oleh

Polsek Sindang Bersama Koramil Kembali Laksanakan Giat Rutin Operasi Yustisi

Tanganrakyat.idIndramayu – Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang melaksanakan kegiatan rutin operasi yustisi penggunaan masker dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukumnya, Minggu (21/2) Pukul 09.30 waktu setempat.

Giat operasi yustisi ini, selain dalam rangka AKB dan PPKM juga diharapkan lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan Covid-19.

“Operasi yustisi ini merupakan pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sindang,” kata Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, S.H. M.A.P., yang memimpin kegiatan tersebut.

Bertempat di Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu operasi yustisi kali ini diikuti oleh 3 Personil Polsek Sindang dan 1 Personil Koramil Sindang.

Masih menurut Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., dalam kegiatan ini, pihaknya melaksanakan razia terhadap masyarakat yg tidak memakai masker untuk kemudian diberikan sanksi berupa teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker tersebut.

“Kemudian, kami membagikan dan memakaikan masker secara benar kepada masyarakat yang di dapati tidak memakai masker tersebut,” ujarnya.

Selama kegiatan ini berlangsung, pihaknya berhasil memberikan sanksi teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker sebanyak 10 orang, serta memberikan dan memakaikan masker kepada masyarakat pelanggar sebanyak 5 Pcs, pungkas Iptu Saefullah. (Candra)

Komentar

News Feed