oleh

Nina-Lucky Dijadwalkan 26 Februari 2021 Dilantik

Tanganrakyat.id, Indramayu-Nina Agustina dan Lucky Hakim sebagai Bupati Indramayu segera dijadwalkan untuk dilantik pada hari Jum’at 26 Februari 2021 jam 09.30 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kepastian jadwal tersebut terungkap dari hasil rakor persiapan pelantikan bagi 5 kabupaten/kota yakni Kabupaten Indramayu, Karawang, Sukabumi, Pangandaran, dan Kota Depok bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Senin (22/2/2021) yang dilakukan secara virtual dari Ruang Indramayu Command Center (ICC).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana menjelaskan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih akan dipusatkan di Pendopo Indramayu sedangkan Gubernur Jawa Barat berada di Gedung Pakuan Bandung. Pelantikan sendiri akan dilakukan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Aan menegaskan, berdasarkan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Nomor 131/966/Otda tanggal 15 Februari 2021 perihal pelantikan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota bahwa undangan yang boleh hadir secara fisik pada pelantikan tersebut sebanyak 25 orang.

Baca juga:Bupati Terpilih Nina Agustina Kunjungi Situs Candi Sambimaya

“Pelantikan secara virtual dan pembatasan kehadiran undangan ini sebagai upaya bersama untuk menekan laju penyebaran Covid-19. Pelantikan ini kita lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan,” tegas Aan. (Red)

Komentar

News Feed