Bupati Indramayu Minta Perbaiki Pelayanan Di Kecamatan Lohbener

  • Bagikan
Bupati Indramayu  Minta Segera diperbaiki Pelayanan Di Kecamatan Lohbener (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Bupati Indramayu, Nina Agustina, melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jawa Barat. Ia minta kepada seluruh jajaran ASN untuk bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat.

“Lepas seragamnya, coba seminggu jadi rakyat, terus ke Kecamatan minta pelayanan, supaya tahu gimana rasanya jadi rakyat,” kata Nina saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Kecamatan Lohbener, Jumat (5/3/2021).

Bupati Nina mengatakan, dirinya ingin ASN ini netral dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Karena selama dirinya keliling saat kampanye masih banyak keluhan terkait pelayanan umum masyarakat.

“Bapak Ibu jangan takut sama saya, jangan takut seragam, tapi takut pada Allah atas amanah yang harus dijalankan,” tegasnya

Ia menjelaskan, Pemerintahan Nina Lucky mempunyai 99 program prioritas. Ia ingin agar seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Desa mengetahui program-program yang menjadi prioritas.

“Tolong pak Camatnya cari tahu, terus kasih tahu pada jajarannya, jadi kalau ada masyarakat tanya (program,red) kan perangkat di Kecamatan juga tahu,” terangnya

Menurutnya, agar semuanya bisa terkoordinasi dan bersinergi dengan baik, maka ia meminta kepada jajaran dibawah dapat menjalankan program pemerintah dibawah kepemimpinan Nina Agustina dan Lucky Hakim, guna mewujudkan Indramayu Bermartabat.

“Kita sinergikan Pemerintah Daerah dan perangkat di Kecamatan ini, untuk bersama-sama membangun Indramayu, bekerja dan memimpin dengan hati,” jelasnya.

Nina mengimbau kepada pegawai untuk serius dalam bekerja di pemerintahan, terlebih seorang ASN yang merupakan abdi negara, sehingga harus maksimal dalam memberikan pelayanan kepada publik.

“Tidak ada pesta yang tak usai, Pilkada sudah selesai, sekarang wayahe (saatnya,red) membangun, untuk Indramayu Bermartabat ” Pungkasnya.

Sementara itu, Camat Lohbener, Udin Casudin, mengaku siap mendukung 99 program prioritas yang sedang digagas Bupati Indramayu, Nina Agustina guna mewujudkan Visi Indramayu Bermartabat. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan atas sikap bawahan yang tidak dikehendaki dalam pelaksanaan Sidak hari ini.

Baca juga:Bupati Nina Agustina Cicipi Kuliner Rumbah Darinih

“Terimakasih atas arahan pimpinan dalam Sidak tadi, kami akan melakukan evaluasi kepada jajaran dibawah dalam mendukung Visi Misi Indramayu Bermartabat,” tuturnya saat dihubungi. (Red)

  • Bagikan

Comment