Pertamina RU VI Raih Penghargaan Indramayu Award 2021

  • Bagikan
Pertamina RU VI Raih Penghargaan Indramayu Award 2021 (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-PT Pertamina RU VI Balongan Indramayu, menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Indramayu pada acara PWI Indramayu Award 2021, Jumat malam (5/3/2021).

Kilang Balongan yang mengolah BBM pemasok untuk wilayah DKI Jakarta dan Jabodetabek berada di kota mangga ini, mendapatkan penghargaan kategori Mitra Kerja Terbaik.

Penghargaan kepada RU VI Balongan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Indramayu Dedy Musashi yang diwakili oleh Unit Manager Communication, Relation & CSR RU VI Cecep Supriyatna, bertempat gedung Pertemuan PGRI Indramayu.

Penghargaan Mitra Terbaik diterima perwakilan Pertamina RU VI Balongan, yakni wewakili Pertamina RU VI, Cecep Supriyatna menerima dua kali penghargaan PWI Indramayu Award 2021.

“Kami bersyukur sekali, pada malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 oleh PWI Indramayu ini. Penganugerahan “PWI Indramayu Award” adalah sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19, Ini bentuk apresiasi positif dari PWI Kabupaten Indramayu. Kedepan Pertamina RU VI akan terus meningkatkan kerjasama dan kemitraan yang positif dengan pers.

Kami berharap PWI bisa terus menggali informasi yang bisa mengedukasi masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Indramayu.” ujar Cecep usai menerima penghargaan.

Acara dibuka oleh Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin. Dalam sambutannya Syaefuddin mengapresiasi dan menudukung seluruh kegiatan rangkaian HPN tahun 2021 yang sudah berjalan sangat baik dan profesional, sehingga ditahun-tahun berikutnya bisa ditingkatkan agar lebih istimewa.

“Kegiatan HPN dari tahun ke tahun selalu mengalami kemajuan dan tentu saya sebagai forkopimda sangat mendukung terus kegiatan PWI agar berjalan profesional dan matang,” ujar Ketua DPRD Indramayu Syaefudin dalam sambutannya.

Ketua PWI Indramayu, Dedy Musashi mengatakan, Penganugerahan Award ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan PWI Kabupaten Indramayu. Pemberian award ini juga sebagai bentuk apresiasi, checks and balance, kritik, sanjungan, serta penghargaan kepada pihak-pihak yang peduli terhadap pers maupun pembangunan daerah, termasuk beprestasi disaat Pandemi Covid-19.

Baca juga:Pertamina Perkuat Sinergi Dengan Pemda Indramayu Dalam Pembagunan Dan  Kegiatan Sosial

“Selamat bagi yang memperoleh penghargaan, termasuk Pertamina RU VI Balongan. Semoga bentuk apresiasi ini menjadi pintu kerjasama yang lebih baik lagi kedepan,” harapnya. (Red)

  • Bagikan

Comment