oleh

Napi Lapas Kelas IIB Indramayu Gantung Diri

Tanganrakyat.id, Indramayu-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Indramayu digegerkan dengan salah satu narapidana meninggal, diduga karena gantung diri dikamar mandi, Jumat, (12/03/2021).

Napi yang tewas akibat gantung diri di dalam kamar mandi Lapas Indramayu tewas diduga karena kelalaian pengawasan sipir dan petugas keamanan Lapas, karena hasil pemeriksaan dokter Lapas dan petugas kepolisian yang menyebutkan bahwa korban diduga sudah meninggal lima atau enam jam sebelum ditemukan pukul 13.25 WIB.

Namun saat tim media www.tanganrakyat.id menanyakan hal tersebut kepada kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Irwan Silais, pihaknya tidak mau berkomentar dan enggan menyebutkan nama korban yang diduga gantung diri tersebut.

“Maaf mas..saya belum bisa komentar apa-apa dalam kasus ini.. mungkin lain waktu saja ya mas” ujar Kalapas Kelas IIB Indramayu Irwan Silais.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang Melalui Kapolsek Indramayu Kota AKP Suhendi, mengatakan “Benar, sudah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban. Dokter dan petugas kami menyimpulkan napi meninggal karena gantung diri. Diperkirakan meninggal lima atau enam jam sebelum ditemukan,”. (C.Tisna)

Komentar

News Feed