Bupati Indramayu Nina Agustina Apresiasi Dua Putra Terbaik Indramayu

  • Bagikan
Bupati Indramayu Nina Agustina Aspresiasi Dia Putra Terbaik Indramayu (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dua putra terbaik dari Kabupaten Indramayu Al Anas Nuarih dan Robi Agustina telah lolos seleksi Timnas U-19 dan U-16, tingkat provinsi Jawa Barat.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH, MH memberikan support dan juga aspresiasi kepada dua atlit asal Indramayu.

Keduanya membawa nama baik Indramayu dengan keberhasilannya mengalahkan ratusan pemain lain, hingga menjadi atlit nasional.

“Alhamdulillah adinda berdua sudah bisa bertemu, saya support kepada Al Anas Nuarih dan Robi Agustina, setelah kemarin gigih berjuang pada seleksi Timnas U-19 dan U-16 tingkat Provinsi Jawa Barat,” tutur Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina usai menerima keduanya di Pendopo Indramayu, Senin Malam, (15/3/2021).

Menurutnya, mereka berdua merupakan aset daerah yang harus didukung untuk memajukan persepakbolaan Kabupaten Indramayu, sehingga prestasi yang disandang di bidang kepemudaan dan olahraga dapat membawa nama harum Kabupaten Indramayu di kancah nasional.

Selain dukungan moril kepada keduanya, Bupati Nina juga, memberikan bantuan materil berupa uang pembinaan dan sejumlah oleh-oleh lainnya sebagai bentuk perhatian Pemkab Indramayu.

“Saya tadi berpesan kepada mereka berdua agar bisa menjaga kwalitas, jangan merokok apalagi menggunakan narkoba,” pintanya.

Ia menegaskan, dalam menjalankan Visi Indramayu Bermartabat, pihaknya sudah menyusun 99 Program yang akan dilaksanakan fokus pada Bidang Kepemudaan dan Olahraga diantaranya, pemberdayaan kepemudaan di setiap desa melalui penguatan fungsi dan pemberian insentif untuk karang taruna, pembangunan sarana olahraga di setiap desa, pembangunan lapangan bola di setiap desa dan pendirian sekolah sepak bola di setiap kecamatan, melakukan pemberdayaan ekonomi untuk setiap OKP serta pemberdayaan minat dan bakat melalui kompetisi olahraga.

“Program prioritas diatas harus bisa diimplementasikan terutama bagi kedua putra menjadi aset daerah yang sudah membawa nama harum Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Nina berharap, keduanya dapat melewati tahapan seleksi Timnas U-19 dan U-16 tingkat Nasional dan menyandang predikat Timnas Indonesia dari Kabupaten Indramayu.

“Mohon doa dan dukungan semua pihak untuk kesuksesan keduanya,” tutupnya.

Baca juga:HPN 2021, SMSI Dorong Pemulihan Ekonomi dan CSR Swasta Bantu Pembinaan Olahraga Sepakbola Prestasi

Sementara itu, Robi Agustina alias Robi Pace, mengaku bersyukur bisa diundang sekaligus oleh Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Lucky Hakim. Ia sangat tersanjung atas undangan istimewa dari pemimpin Indramayu termasuk dukungan moril yang sudah diberikan kepada kedua Atlit Sepak Bola Timnas U-19 dan U-16 yang akan berlaga pada seleksi lanjutan tingkat nasional. (Editor:Eti)

  • Bagikan

Comment