Pasien Luka Bakar Insiden Tangki T-301 Kilang Balongan Meninggal 

  • Bagikan
Pasien Luka Bakar Insiden Tangki T-301 Kilang Balongan Meninggal  (Foto. istimewa)

Tanganrakyat.id, Jakarta-Setelah menjalani perawatan maksimal di Burn Unit RSPP selama 12 hari, seorang pasien luka bakar korban insiden tangki T-301 di area Kilang Balongan akhirnya berpulang pada Jumat (9/4) pukul 22.49 WIB. Pasien berinisial IA (17th) merupakan warga kelurahan Junti yang pada saat terjadi insiden tengah melintasi lokasi.

Pertamina menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan akan bertanggungjawab untuk memberikan penanganan terbaik selanjutnya bagi almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Pertamina juga telah berkomunikasi dengan keluarga korban atas kehilangan yang sangat berat ini.

Saat Pemakaman seorang pasien luka bakar korban insiden tangki T-301 di area Kilang Balongan (Foto. istimewa)

“Mewakili Pertamina, saya menyampaikan rasa duka terdalam atas kepergian Almarhum. Kami memohon maaf, karena ikhtiar yang dilakukan tidak dapat menyelamatkan almarhum,” ucap Hendri Agustian, General Manager Kilang Balongan, Sabtu (9/4).

IA merupakan korban luka bakar yang langsung mendapatkan perawatan setelah kejadian. Dari Balongan, IA dirujuk ke RSPP Jakarta untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif dari dokter spesialis dan perawat yang pengalaman dalam penanganan luka bakar.

Baca juga:CSR RU VI Balongan Raih Penghargaan  Indonesia  Green Awards 2021

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar korban lainnya dapat segera pulih. Saat ini pasien yang lain dalam kondisi stabil dan terus dilakukan pengawasan 24 jam.,” tutup Hendri. (Red)

  • Bagikan

Comment