DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Kurban 5 Ekor Sapi

  • Bagikan
DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Kurban 5 Ekor Sapi (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Hari Raya Idul Adha 1442 H DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Kurban 5 Ekor Sapi, Dan disalurkan ke Banyuwangi dan Purwoharjo dengan prokes Covid-19.

Untuk menghindari kerumunan massa dilakukan penyembelihan didua tempat
Banyuwangi dan Purwoharjo, biasanya tahun sebelumnya dijadikan satu tempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi.

Pendistribusian di berikan pada warga sekitar dan struktural, sayap dan badan partai.

“Hewan qurban ini berasal dari gotong royong para kader partai di eksekutif dan legislatif, karena bagi kami PDI Perjuangan memaknai qurban adalah Gotong royong semua stakeholder partai agar bisa berbagi untuk meringankan beban bersama, hingga makna idul qurban ini menjadi semangat keikhlasan berbagi untuk melawan pandemi Covid ini, mari kita gelorakan semangat perjuangan kita melawan Covid ini, Kali ini Qurban kita lakukan di 2 tempat untuk dapil 1 da 2 kita lakukan Di Banyuwangi dan Dapil 3,4,5 di Bulurejo Purwoharjo, proses pendistribusian dan penyembelihan wajib di lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi I Made Cahyana Negara SE yang juga anggota kehormatan BANSER ini. Rabu, (21/7/2021).

Baca juga: Fergianto Pimpin PAC PDIP Kecamatan Wongsorejo

Pengambilan daging qurban di 2 tempat ini diberikan pada masing masing koordinator dapil yang kemudian akan mendistribusikan ke masyarakat sehingga potensi kerumunan bisa di minimalisir. (Taufik)

  • Bagikan

Comment