oleh

KPU Tetapkan Empat Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-KPU Indramayu tetapkan empat pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Indramayu Jawa Barat, Rabu, 23 September 2020 di gedung PGRI Indramayu.

Empat pasangan calon tersebut, Nina Agustina – Lucky Hakim yang diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Nasdem.

Toto Sucartono – Deis Handika diusung dari perseorangan. Muhammad Sholihin – Ratnawati diusung PKB, Demokrat, PKS dan Partai Hanura.

Dan pasangan Calon Daniel Muttaqin Syafiuddin – Taufik Hidayat diusung dari partai Golkar. Empat pasangan calon tersebut bakal meramaikan Pilkada Indramayu 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Ketua KPU Indramayu Ahmad Toni Fatoni menjelaskan, “untuk penetapan hari ini, memang tadi sudah kita sampaikan bahwa keabsahan dan verifikasi syarat sudah terverifikasi. Dan, kita pastikan bahwa hal – hal yang di persyaratkan sebagai syarat peserta Paslon itu sudah terverifikasi dan keabsahannya sudah tertuang dalam surat keputusan,” tuturnya.

“Mereka sudah di tetapkan dari Bapaslon menjadi Paslon,” lanjut Toni.

Masih menurut Toni, pihaknya akan upayakan para peserta Paslon bisa menjadi figur terkait dengan protocol kesehatan.

“Tahapan surat penetapan besok (24/09) kita akan melaksanakan pemilihan Nomor Urut dan tanggal 26 kita sudah melaksanakan masa kampanye,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed