oleh

Perkuat akar rumput, Made Cahyana inisiasi Gerakan Banteng Balik Kandang

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Gerakan balik kandang adalah gerakan yang di inisiasi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, SE, gerakan berbasis pada menguatkan basis grass root PDI Perjuangan di berbagai daerah. Gerakan menyapa dan mengkonsolidasikan kekuatan para senior serta pinisepuh partai massiv di lakukan di berbagai basis PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan nomer urut 2 Ipuk Fiestiandani – H. Sugirah sebagai pasangan Calon bupati & wakil bupati Kabupaten Banyuwangi yang di rekomendasikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan DR (Hc) Hj. Megawati Soekarno Putri.

Politisi kelahiran Ketapang yang juga Ketua DPRD Banyuwangi ini turun langsung untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan senior senior partai yang ada di daerah.

“Momentum Pilkada ini menjadi sarana untuk membangun silaturahmi dan bertemu langsung dengan para sesepuh berlambang banteng dan senior partai untuk menyampaikan pesan araham Ibu Ketua Umum bahwa hanya pasangan Ibu Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah lah yang di rekomendasikan oleh PDI Perjuanga,

.alhamdulillah saya sangat berterimakasih dan bersyukur kepada para sesepuh dan senior partai siap sarujuk bergotong royong untuk memenangkan pasangan ipuk – Sugirah, Wes wayahe kader banteng bersatu padu melaksanakan arahan Ibu Ketua Umum ” ungkap I Made Cahyana Negara, SE
tadi malam (27 September 2020)

Acara tersebut diikuti puluhan kader senior partai PDI Perjuangan hadir dalam acara Relawan Banteng Asli Gambiran Bersatu Pendukung Ipuk Girah berkumpul untuk menyatukan tekat mengusung dan siap memenangkan paslon Ipuk Sugirah guna mewujudkan banyuwangi yang berkesinambungan & berprestasi.

Dalam acara ini juga di hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, SE serta jajaran pengurus Partai. Selain tadi malam beberapa waktu lalu kegiatan ini juga di lakukan dengan silaturahmi ke sesepuh PDI Perjuangan Kec. Tegaldlimo Mbah Witanto untuk kembali meminta dan menguatkan dalam memenangkan pasangan yang di usung PDI Perjuangan ini.
“Gerakan ini akan terus di jalankan karena sudah tak ada tawar menawar lagi, pasangan Ipuk Sugirah adalah harga mati bagi semua kader PDI Perjuangan untuk taat dan patuh pada perintah partai. (Taufik)

Komentar

News Feed