Masyarakat dan Ulama Dukung Paslon  Daniel-Taufik

  • Bagikan
Masyarakat dan Ulama Dukung Paslon  Daniel-Taufik (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu nomer Urut 03, H Daniel Mutaqien ST- H Taufik Hidayat SH mendapat dukungan dari ratusan tokoh masyarakat dan tokoh ulama.

“Banyak tokoh masyarakat di dapil II Indramayu, yang memberikan dukungan kepada Paslon Daniel-Taufik. Karena, kami yakin, Paslon nomer urut 3 ini akan mampu mengemban amanah melanjutkan kepemimpinan di Indramayu,” ujar H. Abdullah Thohir, M.Si, salah satu tokoh masyarakat Indramayu bagian timur yang juga mantan wakil ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Selasa (13/10/2020).

Abdullah thohir bersama keluarga besarnya, sudah menyatakan dukungannya kepada Cabup Daniel, saat kunjungan ke wilayah timur. Dia siap mendukung dan mengajak seluruh masyarakat Indramayu yang sudah memiliki hak pilih untuk memilih dan mensukseskan kang Daniel pada pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Menurut Abdullah Thohir, sosok H.Daniel Mutaqien Syafiuddin adalah figur anak muda yang mumpuni, enerjik, agamis dan memiliki kemampuan melanjutkan visi-misi Indramayu REMAJA (Realigius, Maju, Mandiri dan Sejahtera).

Visi tersebut digagas dan diinplementasikan oleh almarhum DR. H. Irianto MS Syafiuddin (mantan bupati Indramayu dua periode 2000-2005 dan 2005-2010), yang merupakan ayahanda dari Kang Daniel.

Masyarakat Indramayu sudah merasakan manfaat pelaksanaan visi Indramayu Remaja. Diantaranya, infrastruktur jalan pedesaan, jalan gang desa/kelurahan, jalan antar kecamatan yang hampir semuanya selesai dan bagus menggunakan sistem betonisasi. Selain itu, infrastruktur pendidikan formal maupun pendidikan non formal berkembang pesat dan bagus, kesejahteraan guru madrasah/ponpes, guru ngaji dan imam masjid menerima tunjangan dari pemkab Indramayu setiap bulannya. (Red)

  • Bagikan

Comment