oleh

Nina Agustina Hadiri Unjungan Buyut Di Desa Krimun Losarang

Tanganrakyat.id, Indramayu-Nina Agustina calon Bupati Indramayu yang berpasangan dengan Luky Hakim No.urut 4 menghadiri “Unjungan Buyut di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, tempat Nina tinggal, Jumat (30/10/2020).

Selain menghadiri acara adat “Unjungan Buyut” Desa Krimun beliau juga menyapa warga diacara Unjungan. Kuwu Desa Krimun, Toiman beserta jajarannya dan seluruh panitia unjungan mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Calon Bupati No.4 yang juga merupakan putri sulung Da’i Bachtiar itu.

Lain halnya dengan Tokoh pemuda Desa Krimun, Ruyanto mengatakan, desanya bisa maju dan berkembang karena ada jasa-jasa dari mantan Kapolri Jenderal Polisi (purn) Da’i Bachtiar, sehingga masyarakat juga harus tahu dan jangan melupakan sejarah.

“Kita punya orang tua, yang juga merupakan tokoh nasional, Pak Dai Bachtiar, karena beliau desa ini menjadi berkembang, baik dari sisi pembangunannya serta infrastruktur, terutama ada Rumah Sakit Bhayangkara Losarang yang sangat bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya. Agar pembangunan ini berkelanjutan mari kita dukung Nina Agustina menjadi Bupati Indramayu. (C.Tisna).

Komentar

News Feed