oleh

Pemuda Demokrat Indonesia dan Relawan Marhaenis Indramayu  Bagikan Sembako Untuk  Korban Banjir

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Demokrat Indonesia (PDI) Kabupaten Indramayu membagikan sembakau untuk korban banjir di kabupaten Indramayu, hal ini disampaikan oleh Ketua dan pembina DPC. PDI kepada awak media saat persiapan pembagian  sembako. Rabu (10/02/2021) Bertempat di sekretariat DPC PDI di jalan Singalodra Desa/Kecamatan Sindang. Rabu (10/02/2021).

Ketua DPC. PDI Kabupaten Indramayu, Wartono, mengatakan, bahwa
pendistribusian bantuan telah dilakukan  bersama dengan ratusan  relawan marhaenis.

“Titik pertama adalah dua hari lalu, yang kami datangi adalah Desa Karangtumaritis Kecamatan Haurgeulis, yang waktu itu berbarengan  dengan Bupati terpilih. lalu dilanjutkan ke Desa Penganjang Kecamatan Sindang,  dan dilanjutkan ke Desa Jangga Kecamatan Losarang., “katanya.

Pembina DPC. PDI Kabupaten Indramayu,  Salim Walfiah disela kesempatan menegaskan  agar gerakan kepedulian terhadap sesama harus terus digelorakan.

“Gerakan yang PDI lakukan adalah sebuah gerakan moral, yang sudah dan rutin dilakukan, sehingga selama beberapa hari ini,  team yang terdiri dari para relawan  marhaenis telah mencapai puluhan Kecamatan dan  tempat yang terdampak banjir. Alhamdulillah pada setiap moment dan kegiatan  kita diterima, sehingga  masyarakat terlihat senang saat kami hadir disana, “terangnya.

“Harapannya pada waktu dekat DPC. PDI Kabupaten Indramayu merencanakan agar ada upaya yang maksimal dari seluruh pihak terkait saat pasca banjir tiba, karena  biasanya saat pasca banjir, masyarakat masih banyak membutuhkan santunan tangan para dermawan, terutama  persoalan konsumsi  makan, ekonomi dan pembenahan fasilitas lainnya, “tambahnya. (C.Tisna)

Komentar

News Feed