oleh

DPP KNPI Resmikan Media Centre sekaligus Launching Majalah

Tanganrakyat.id, Jakarta-DPP KNPI secara resmi meluncurkan Media Center sekaligus melaunching Majalah Harmony secara virtual dan tatap muka terbatas di kantor Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo), Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Jackson Kumaat ditandai dengan kegiatan berupa potong tumpeng nasi kuning yang di serahkan langsung kepada pimpinan umum redaksi majalah harmony, Azrizal Nasri dengan mengucapkan “dengan izin ketua Umim Haris Pertama dengan ini saya melaunching secara resmikan media center DPP KNPI”, ujar Jackson pada Jum’at (19/02).

Adapun Media Centre KNPI yang diresmikan diantaranya, website www.knpi.co.id dan Majalah Harmony. Selain itu turut diresmikan juga media sosial seperti, FB dppknpiofficial, IG dppknpiofficial, Twitter dppknpiofficial, dan kanal Youtube dppknpiofficial.

Rangkaian acara peluncuran Media Center DPP KNPI ini disertai dengan Seminar Nasional via Webinar yang bertajuk “Urgensi RUU Perlindungan Data Pribadi Bagi Pemuda Indonesia”. Adapun narasumber dalam seminar yaitu, Ditjen Aptika Kemenkominfo, Willy Aditya (Wakil Ketua Baleg DPR RI), Cecep Suryadi (Komisoner Komisi Informasi Pusat) dan Setri Yesa (Pimred Tempo Co).

Sementara itu, Ketua DPP KNPI Bidang Komunikasi dan Informatika, Azrizal Nasri mengungkapkan dalam kegiatan launching media center KNPI beserta Seminar Nasional diikuti oleh pengurus KNPI Se Indonesia Tingkat DPP, DPD Provinsi dan DPD Kabupaten Kota beserta para pimpinan organisasi kepemudaan, mahasiswa, pelajar serta jajaran media center.

Baca juga:Gerakan Pemuda Peduli Bencana, KNPI Distribusikan Bantuan Korban Banjir Indramayu

Lanjut Azrizal yang juga pimpinan umum redaksi majalah harmony, berharap media center ini menjadi pusat informasi kepemudaan, dan mengangkat tema-tema kerukunan antar suku, golongan dan agama agar tidak terjadi kagaduhan di republik ini, pungkasnya. (Editor:Yul)

Komentar

News Feed