oleh

Pertamina RU VI Bantu Betonisasi Jalan Utama Desa Kiarasari Salamdarma Subang

Tanganrakyat.id, Salamdarma-Pertamina RU VI Balongan gulirkan dana bantuan Betonisasi jalan utama desa Kiarasari Salamdarma Subang. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager RU VI Hendri Agustian secara simbolis kepada Ketua Karang Taruna Desa Kiarasi Ata senilai Rp. 150 juta, bertempat di Halaman Perkantoran Water Intake Facility (WIF) Salamdarma Subang, Jum’at ( 05/03).

Kegiatan ini juga dihadiri Unit Manager Commrel & CSR Cecep Supriyatna, Human Capital Manager Gusman Adiwardhana, HSSE Manager Rakhmat Ibnas, Ketua Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) Tri Wahyudi, serta pekerja Salamdarma terkait dalam jumlah terbatas dan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

General Manager Hendri Agustian menyampaikan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Bantuan ini berupa perbaikan jalan yang dilalui oleh masyarakat umum. Diharapkan perbaikan jalan ini dapat mendukung kelancaran serta kenyamanan transportasi dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian terutama di desa Kiarasari.

Ata Selaku ketua Karang Taruna desa kiarasari mengucapkan terima kasih kepada PT.Pertamina RU VI Balongan yang telah peduli dengan kondisi jalan rusak didaerah tersebut. Semoga dengan diperbaiki jalan dapat mempermudah akses warga sekitar dalam bertransportasi mengendarai kendaraan. Ata juga berharap agar Pertamina bisa terus berkontribusi untuk pembangunan yang berkelanjutan yang bisa dirasakan oleh masyarakat banyak.

Diwaktu bersamaan Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga, mengunjungi Water Intake Facility (WIF) Salamdarma, kunjungan tersebut didampingi oleh, Pjs Dandim 0616/Indramayu, Letkol Infanteri Heri Rustanto, Kasdim 0616/Indramayu, Mayor Infanteri Ruhiyat, dan Wakapolres Indramayu, Kompol Galih Wardani.

Baca juga:Pertamina RU VI Raih Penghargaan Indramayu Award 2021

Danrem 063/SGJ Cirebon, Kolonel Infanteri Elkines Villando Dewangga mengatakan, kunjungan yang dilakukan dalam rangka mengunjungi salah satu perusahaan BUMN yang merupakan obyek vital nasional yang masih dalam wilayah korem 063 sunan gunung jati yang dipimpinnya.Elkines menuturkan, kewajiban TNI sesuai dengan amanat undang-undang nomor 34 tahun 2004, menyatakan bahwa, salah satu tugas TNI adalah melaksanakan pengamanan terhadap obyek vital Nasional.”pangkas Elkines. (Red)

Komentar

News Feed