oleh

Melihat Bisnis Wedding Organizer Diera Pandemi Di Banyuwangi

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Sejak awal kemunculan virus covid-19 di Indonesia awal tahun 2020 membuat ekonomi Indonesia kocar-kacir. Tidak terkecuali Industri Wedding Organizer yang dibatasi karena adanya sosial distancing yang ditetapkan pemerintah pusat hingga daerah.

Salah satu pelaku Wedding Organizer Yuris Salon terletak di Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo ini sangat merasakan dampaknya , bahkan agenda sudah terjadwal dibatalkan , tentu ini merupakan kerugian bagi pelaku usaha Wedding Organizer.

Menurut Hariyanto (40) Owner Yuriz Wedding Organizer pihaknya saat ini mulai bangkit menawarkan penampilan Wedding Organizer yang lebih modern tanpa meninggalkan budaya tradisional. (12/03/2021).

Hari mengatakan saat ini telah menyiapkan berbagai macam diskon harga, busana nusantara mulai Jawa, Madura, Sumatera hingga Kalimantan, dikemas terbaru sesuai perkembangan jaman.

Hari juga bersyukur saat ini pemerintah mulai melonggarkan acara hajatan jarena saat bisa memperkerjakan pemuda sekitar. (Taufik)

Komentar

News Feed