oleh

Sukseskan Pemilihan Kuwu DPD KNPI Indramayu Bentuk Pokja Pemuda

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Indramayu melakukan kajian internal dan membentuk Pokja Pemuda terkait Pemilihan Kuwu serntak kabupaten Indramayu tahun 2021.

Tujuan dari Pokja ini yaitu untuk meningkatkan peran dan pertisipasi Pemuda dalam imenyukseskan Pemilihan Kuwu serentak di Kabupaten Indramayu tanggal 2 Juni 2021.

Dalam Pembentukan Pokja ini dihadiri beberapa fungsionaris DPD KNPI Kabupaten Indramayu yang konsern terhadap program pembangunan pedesaan, termasuk persoalan pemilihan kepala desa yg merupakan pesta demokrasi di tingkat desa.

Dedi Supriyadi M.Pd sebagai koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Pemuda Pilwu Mengatakan bahwa pemuda hari ini harus lebih aktif dalam perannya untuk menyikapi pelaksanaan Pemilihan Kuwu  di Indramayu. dan kami akan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait demi kelancaran pelaksanaan program Pokja Pemuda ini.

“Saya mengharapkan dengan terbentuknya pokja ini bisa meningkatkan peran serta pemuda dalam ikut menyukseskan pemilihan kuwu di Kabupaten Indramayu tahun ini dengan sukses. Pokja ini nantinya akan diisi dari berbagai unsur pemuda dari berbagai latar belakang. Ada yang dari PK / pengurus Kecamatan KNPI,  OKP dan Organisasi kepemudaan lainnya,” ujar Dedi

Sedangkan Yoga Rahadiansyah,SH Ketua DPD KNPI Indramayu menambahkan, secara kelembagaan KNPI akan menyikapi dan memantau jalannya pelaksanaan  Pilwu serentak di Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

“Saya mensuport Pokja Pemuda Pilwu ini dan semua aktivitas yang berkaitan dengan partisipasi Pemuda dan kontribusinya terhadap pembangunan daerah,” tegas Yoga. Rabu (17/3/2021).

Selanjutnya nanti kajian yang dilaksanakan pada hari ini merupakan pondasi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan berikutnya.

Baca juga:Gerakan Pemuda Peduli Bencana, KNPI Distribusikan Bantuan Korban Banjir Indramayu

Harapannya Pemilihan kepala desa di 171 Desa se kabupaten Indramayu secara serentak tahun 2021 berjalan sukses tanpa ekses berarti sehingga dapat mewujudkan Visi kabupaten Indramayu BERMARTABAT. (Yul)

Komentar

News Feed