oleh

Jelang Peringatan Hari Perempuan Internasional, KPI Beraudensi Dengan Bupati Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Organisasi kemasyarakatan KPI (Koalisi Perempuan Indonesia) beranggotakan perempuan yang tupoksi kerjanya pada perjuangan “kesetaraan & keadilan gender” beraudensi ke Bupati Indramayu Nina Agustina di Pendopo Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Rabu (17/3/2021).

Selain beraudensi Pengurus KPI juga juga minta arahan dari Bupati Indramayu menjelang akan digelarnya peringatan “Hari Perempuan Internasional”  juga Indramayu Award.

Darwinih Sekretaris Koalisi Perempuan Indonesia Wilayah Jawa Barat mengatakan bahwa selain beraudiensi dengan ibu Bupati & wakil bupati Indramayu juga persiapan Menjelang peringatan “Hari Perempuan Internasional”

“Dalam audensi Kita didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Haji Syaefudin, SH juga Wakil Ketua DPRD Haji Sirodjudin,” ujar Darwinih.

Lebih lanjut Darwinih selaku organisasi KPI juga mendorong agar kebijakan-kebijakan Bupati lebih melidungi kaum hawa diantaranya sebagai berikut:

Mendorong Pemerintah kabupaten Indramayu untuk membuat kebijakan-kebijakan yang melindungi perempuan & anak.

Sharing gagasan mengenai konsep kebijakan2 publik yg mendorong keterlibatan perempuan secara aktip disemua aspek kehidupan bermasyarakat

Mendorong adanya komitmen pemerintah kabupaten terhadap upaya pencegahan perkawinan anak diIndramayu.

Baca juga:Tragis Anak Belia Di Perkosa Dua Laki-Laki Indramayu

Mengapresiasi positif komitmen Bupati Indramayu dalam program 100 hari yang ramah gender hingga terwujudnya Pemerintahan yang bermartabat. (Yul)

Komentar

News Feed