oleh

Bocah Tiga Tahun Tarik Setir Mobil Hatchback Toyota Agya Masuk Parit

Tanganrakyat.id, Indramayu-Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Talang Tembaga samping Mushola Al Madani sebuah kendaraan Hatchback Merk Toyota Agya plat nomor D 1611 ZQ masuk ke dalam parit, Senin (21/6) pukul 16.30 wib.

Menurut saksi mata Jono (35) yang bekerja sebagai Security disalah satu BUMN ternama di Indramayu mengatakan bahwa mobil Agya keluar dari Jalan Kapling Dewan depan Musholla Al Madani dan berbelok kiri ke arah Jalan Talang Tembaga, belum ada 5 meter tiba-tiba mobil banting setir masuk ke parit besar pengendali banjir di Jalan Talang Tembaga.

Saat pekerjaan mobil derek dilakukan terjadi macet yang cukup Panjang didua arah Jalan Talang Tembaga hingga 300 meter (Foto: WES)

“Kebetulan saya berada di dekat lokasi kejadian, sehingga langsung memberi bantuan kepada pengendara mobil,” ujar Jono.

Diketahui pengemudi Toyota Agya bernama Reko (40) dan kedua anaknya Relin (7) dan Revin (3). Saat dikonfirmasi ke Reko (40) penyebab kejadian ternyata anaknya Revin (3) duduk disamping pengemudi tiba, tiba menarik setir pengemudi hingga mobil tidak bisa dikendalikan hingga masuk parit.

“Anak saya super lincah dan aktif hingga menarik setir pengemudi yang pada saat saya lagi melihat kearah spion kanan karena ada kendaraan lain melintas disamping kanan dan arah depan mobilnya,hingga mobil tidak bisa dikendalikan,” terangnya.

Baca juga : Mobil Elf Hantam Sepeda Motor di Jalur Tengkorak Indramayu Pengemudi Terpental

Akhirnya dengan bantuan Jono (35) dengan menghubungi Tedi (45) seorang anggota polisi dan petugas derek, mobil Hatchback Toyota Agya berhasil ditarik keluar dari parit besar pengendali banjir. Saat pekerjaan mobil derek dilakukan terjadi macet yang cukup Panjang di dua arah Jalan Talang Tembaga hingga 300 meter karena mobil derek menutupi Jalan Talang Tembaga tersebut. (WES)

Komentar

News Feed