Cegah Varian Omicron, Warga Binaan & Pertugas Lapas Divaksinasi

  • Bagikan
Cegah Varian Omicron, Warga Binaan & Pertugas Lapas Divaksinasi (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Sebanyak 99 Orang penghuni Lapas Indramayu, yakni petugas & warga binaan divaksinasi, dengan rincian vaksinasi dosis 1 dan 2 sebanyak 15 Warga Binaan dan 84 petugas lapas divaksinasi dosisi 3 (booster) dari total 101 orang, pada senin 31/1/2022.

Menurut Kalapas Indramayu Beny Hidayat, warga binaan akan dijadwalkan vaksinasi Booster pada bulan Maret 2022 mendatang untuk mencegah Varian omicron masuk wilayah Lapas.

“Sebanyak 80 persen dari 580 warga binaan Lapas telah divaksinasi dosis 1 dan 2, ada yang tidak bisa divaksin karena penyakit penyerta dan ada juga yang tidak bisa divaksin karena NIK tidak ditemukan.” ucap Beny.

” Harapan dari Pelaksaan Vaksinasi ini adalah memberikan Perlindungan Kesehatan kepada petugas dan warga binaan agar terbebas dari penyebaran Covid-19,” ungkap Beny.

Baca juga: Selama Pandemi, Lapas Indramayu Fasilitasi Kunjungan Warga Binaan Secara Virtual

Vaksinasi tersebut dikatakan Beny juga sebagai bentuk pelaksaan janji kinerja yaitu menjaga kesehatan agar para petugas maupun warga binaan bisa produktif dan terhindar dari Covid-19 Varian baru Omicron. (K.Spd-19497)

  • Bagikan

Comment