PT Kilang Pertamina Internasional RU VI Balongan Santunin Anak Yatim-piatu di Ponpes Cadangpinggan

  • Bagikan
PT Kilang Pertamina Internasional RU VI Balongan Santunin Anak Yatim-piatu di Ponpes Cadangpinggan (Foto: Istimewa)

Tanganrakyat.id, Indramayu-PT Kilang Pertamina Internasional RU VI Balongan mengadakan santunan anak yatim piatu di Pondok Pesantren Cadangpinggan Jl. By Pass Kertasemaya Km 37, Gedangan, Sukagumiwang, Indramayu Regency, Jawa Barat  pimpinan KH. Abdul Syakur Yasin, M.A.

SMOM ( Senior Manager Operation & Manufacturing ) RU VI Balongan Dedi Susanto yang mewakili General Manager Diandoro Arifian dalam sambutannya mengatakan, atas nama Manajemen minta do’a Pak Kyai dan seluruh Santri di Pondok Pesantren Cadangpinggan agar  perbaikan pabrik  di RU VI Balongan  berjalan dengan normal tanpa ada malapetaka, Selasa, (15/2/20022) pukul: 15 14:56:33 WIB.

Ketua SPPBB ( Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu) Tri Wahyudi, saat memberikan santunan secara simbolis kepada santri di Ponpes Cadangpinggan Indramayu Jawa Barat (Foto: Istimewa)

“Mudah-mudahan kita selamat semuanya tanpa ada halangan dan rintangan yang ada ini Ini hanya kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala oleh karena itu pekerja RU VI Balongan  dan seluruh mitra RU VI Balongan, mari  kita berdoa  bersama mudah-mudahan TA 2022 sukses, sehingga Pertamina bisa meningkatkan kehandalan produk” tegas Dedi Susanto, didampingi Andik Riyanto Manager TA bersama team.

Ditempat yang sama Ketua SPPBB (Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu) Tri Wahyudi, SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa PT KPI RU VI Balongan akan melaksanakan TA (Turd Around)  yang akan dimulai 7 Maret sampai pertengahan April 2022, karena itu dukungan rakyat Indramayu sangat dibutuhkan agar pekerjaan ini bisa terselesaikan dengan baik tepat waktu serta sesuai dengan yang dijadwalkan oleh Pertamina Pusat karena apa karena program ini berhubungan dengan distribusi BBM di Jakarta.

“Kita semua butuh dukungan semua stakholder, masyarakat, ulama  bersama dengan anak-anak yatim piatu kita berdoa bareng-bareng aja semoga kegiatan revitalisasi RCC  Balongan berjalan aman,” tuturnya.

KH. Abdul Syakur Yasin, M.A. mengucapkan terimakasih kepada Pertamina RU VI Balongan atas semua bantuannya selama ini dan itu sangat bagus SMOM langsung hadir, mudah-mudahan semua hajat Pertamina dalam rangka TA 2022 berjalan aman dan terkendali, hingga beroperasi kembali dengan normal.

Baca juga: Peduli Perubahan Iklim, Kilang Pertamina Balongan Gelar Seminar Lingkungan

“Bahagiakanlah anak yatim, senangkanlah dan hilangkan kesusahan mereka agar nanti mendapat keutamaan dekat dengan Rasulullah SAW di surga kelak.” pungkasnya. (K.Spd-19497)

  • Bagikan

Comment