Pasar Tradisional di Indramayu Jadi Target Vaksinasi Mobile TNI

  • Bagikan
Pasar Tradisional di Indramayu Jadi Target Vaksinasi Mobile TNI (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Pasar tradisional di Indramayu jadi target vaksinasi mobile Kodim 0616/Indramayu, salah satunya adalah Pasar tradisional Trisi dan sekitarnya di Kecamatan Trisi Kabupaten Indramayu, Minggu 27/02/2022.

Sebanyak 171 orang warga sekitar pasar tersebut sudah divaksinasi yang di adakan oleh Kodim 0616 Indramayu.

Camat Cikedung, Camat Trisi, Danramil 1614/Trisi, Danramil 1611/Losarang, Danramil 1612/ lelea, Danramil 1617/Gabus Wetan dan Unsur Forcopicam turut menyaksikan vaksinasi mobile tersebut.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo yang di wakili Danramil 1614/Trisi Kapten Arh Supangkat mengatakan, Kegiatan Vaksinasi Mobile ini bertujuan memberikan rasa aman, bagi Warga Sekitar Pasar Trisi agar bisa terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Kami sengaja melakukan kegiatan Vaksin di pasar ini, karena kami ingin menciptakan rasa aman bagi pedagang dan pembeli, supaya bisa terhindar dari penyebaran Covid 19,” Katanya.

Baca juga: Vaksinasi Mobile Kodim 0616/Indramayu, Instruksi Panglima TNI

Lebih lanjut, Kegiatan ini adalah Intruksi langsung dari Panglima TNI, Panglima TNI mengatakan bahwa giat vaksin dilaksanakan secara humanis & mengedepankan himbauan,” Pungkasnya. (Red)

  • Bagikan

Comment