PIA DPR RI Partai Nasdem, Bagikan Paket Sembako Pada Warga Desa Panongan

  • Bagikan
PIA DPR RI Partai Nasdem, Bagikan Paket Sembako Pada Warga Desa Panongan (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Cirebon – Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi Partai Nasdem gelar acara santunan bakti sosial kepada anak-anak yatim piatu dan lanjut usia (jompo) di Desa Panongan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Senin, (28/03).

Seperti dikatakan oleh Ketua PIA, Julia Robert Row kepada awak media, “Sebenarnya bakti sosial ini merupakan program rutin PIA Nasdem yang sudah disusun sebelumnya. Kita berbagi bukan di Cirebon saja, tetapi kepada seluruh daerah di Indonesia berbagi buat kemajuan Partai Nasdem,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, “kegiatan ini sudah dilakukan di Karawang dan Palembang, karena ini masih masa  pandemi jadi kegiatan ini dilakukan secara bertahap dan sesuai dengan ketentuan pemerintah pusat,” tutur Julia

Julia menjelaskan, “PIA Nasdem memberikan santunan berupa paket sembako sebanyak 500 paket bantuan, yang kita sebar untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di kabupaten Cirebon,” terang Julia.

Disamping itu, Partai NasDem hadir di tengah masyarakat yang mempunyai salah satu tujuan yakni, berbagi dalam bentuk bantuan sembako yang didistribusikan kepada masyarakat kecil.

Selain itu, Bakti sosial ini juga merupakan wujud kepedulian PIA Nasdem terhadap sesama apalagi  di masa pandemi seperti ini, masyarakat agak kesulitan dalam mengendalikan perekonomiannya.

“Apa yang kami lakukan meskipun mungkin tidak bisa memberikan bantuan ekonomi yang memadai setidaknya Partai Nasdem bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, kami bisa menyerap apa yang disampaikan masyarakat kita bisa sampaikan ke bapak di DPR RI semoga ibu-ibu ini bisa menjadi penyambung lidah dari masyarakat,”Tandasnya

Ditempat yang sama, Kuwu Panongan, Hj. Rusmini mengucapkan terima kasih kepada ketua beserta seluruh Anggota Persaudaraan Istri Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem (PIA Nasdem) yang sudah membantu warga saya dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan Jompo.

“Saya selaku kuwu Panongan sangat berterimakasih kepada seluruh anggota PIA Nasdem, yang sudah menyambangi desa kami dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Panongan,” jelas Kuwu Rusmini. (Rinaldi)

  • Bagikan

Comment