CV Pancora Jaya  sediakan 5000 Masker untuk Wisatawan Pantai Karangsong

  • Bagikan
Pegawai CV Pancora bagikan 5000 Masker untuk pengunjung Wisatawan Pantai Karangsong (Foto: Istimewa)

Tanganrakyat.id, Indramayu- CV Pancora Jaya Pengelola Pantai Karangsong menyediakan Masker 5000 Pcs bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Karangsong pada liburan liburan Idul Fitri 1443H.

M Royani (40) Direktur CV. Pancora Jaya pengelola Pantai Karangsong mengatakan ribuan wisatawan lokal baik dari Indramayu maupun dari wilayah 3 Cirebon serta wilayah lainnya memadati Pantai Karangsong Desa Karangsong Kecamatan Indramayu Jawa Barat , guna mengisi liburan, Idul Fitri 1443 H.

“Pihak pengelola tak lelah memberikan penyuluhan kepada pengunjung agar tetap taati Prokes covid-19, mengingat saat sekarang ini masih pandemi Covid-19.

Team Rescue KRI (Komunitas Relawan Independent), BPBD Kabupaten Indramayu yang stambay di Obyek Wisata Pantai Karangsong (Foto: Istimewa)

“Kita bagikan masker dipintu masuk, bagi pengunjung yang tidak pakai masker, dibantu oleh BPBD Kabupaten Indramayu, juga kita siapkan Team Khusus Rescue dari KRI (Komunitas Relawan Independent ) serta pihak instansi yang terkait lainnya.” Katanya.

Di tempat yang sama Kang Supardi sebagai Ketua Komunitas Relawan Independen (KRI) Kabupaten Indramayu menambahkan di area Pantai Karangsong kami sebagai Team Rescue KRI terus melakukan patroli dan mengingatkan kepada para pengunjung agar para wisatawan yang berenang jangan melebihi batas bendera merah yang telah ditentukan oleh pengelola Pantai Karangsong, serta memberi penyuluhan keselamatan kepada pemilik wahana permainan, dan pengunjung, serta membersihkan benda- benda yang berpotensi bahaya bagi pengunjung Pantai.

Baca jugaPengunjung Liburan Idul Fitri 1443 H, di Pantai Karangsong dilindungi Asuransi

“Jaga Keselamatan bersama hayoo
masyarakat yang sedang berlibur di objek wisata Pantai Karangsong
taati peraturan yang ditetapkan oleh pengelola CV Pancora Jaya sebagai Pengelola Pantai Karangsong,” pungkasnya. (Tabroni, SH)

  • Bagikan

Comment