Penemuan mayat, gegerkan warga Songgon

  • Bagikan
Penemuan mayat, gegerkan warga Songgon (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Banyuwangi – Warga Songgon geger dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di saluran air sekunder 2 Desa Parangharjo, Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

Mayat teridentifikasi Jumiatun (79)  seorang buruh kebun di Desa Songgon yang setiap hari melakukan aktivitas mandi dan mencuci baju di Saluran Air Sekunder 2.

Suwarno (70) warga Desa Songgon  mengatakan dirinya melihat mayat wanita hanyut Sekitar pukul 15.30 WIB di saluran air dan tersangkut di batu dalam kondisi terlentang, Kebetulan kondisi debit air sangat deras, lalu Suwarno langsung memberitahu kepada warga sekitar, dan dilaporkan ke Polsek Songgo,  Minggu (8/8/2022).

Menurut Kapolsek Songgon AKP Eko Darmawan. SH pihaknya dan jajaran langsung mendatangi lokasi kejadian,  korban mengalami luka lebam bagian kepala, mata dan punggung Akibat hanyut disungai.

Baca jugaJaga kondusifitas warga, Kapolsek Songgon turun langsung amankan malam Idul Fitri 1433 H

AKP Eko Darmawan. SH memberikan keterangan kepada awak media, bahwa pihak keluarga menolak di autopsi dan jenazah langsung dimakamkan di Dusun Songgonrejo, (Dendy)

  • Bagikan

Comment