Haji Basyir Khodim resmi sebagai Ketua DPC PPP Banyuwangi

  • Bagikan
Haji Basyir Khodim resmi sebagai Ketua DPC PPP Banyuwangi (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Banyuwangi – Dengan turunnya SK DPP Nomor: 0586/SK/DPP/Iii/2022, yang ditandatangani langsung oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat menyebutkan H.Basyir Sag, sebagai Ketua dan Sekretaris dijabat oleh Misbahul Munir, Bendahara Abd.Rauf MH.

Dengan kepengurusan baru diharapkan dapat menyatukan semua Komponen elit yang selama ini kurang harmonis  dan bisa mengayomi semua pihak yang selama ini saling klaim sebagai Ketua DPC PPP Banyuwangi.

“Alhamdulillah, SK sudah  terbit dan mengesahkan KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) dengan masa bakti 2022 – 2027 oleh karena itu mari rapatkan barisan, satukan perbedaan yang selama ini menguras pikiran dan energy,” kata Haji Basyir, Minggu (22/5/2022) dihadapan Jajaran pengurus dan organisasi dibawah naungan Partai PPP seperti  GPK, AMK, GMPI.

Haji Basyir juga menambahkan akan terus berkoordinasi ataupun berkonsolidasi dengan berbagai elemen dan stockholder yang  berkaitan dengan Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin didepan mata kita harus gerak cepat demi kemakmuran rakyat.

Baca juga :

DPC PPP Banyuwangi adakan konsolidasi dan santuni anak yatim piatu

Selain itu juga akan segera membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-kabupaten Banyuwangi hingga anak ranting, guna mendongkrak perolehan suara dari 5  Kursi menjadi 10 Kursi, saatnya bersatu merajut kembali kebersamaan, menghidupkan mesin-mesin  Partai di Kabupaten Banyuwangi agar kita semakin

solid demi kemajuan masyarakat Banyuwangi.

Khususnya sesuai motto kita bersama yaitu “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan,” pungkasnya. (Dandy)

  • Bagikan

Comment