Musda Ke III, MD KAHMI Indramayu Tetapkan Lima Presidium

  • Bagikan
Musda Ke III, MD KAHMI Indramayu Tetapkan Lima Presidium (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Sebanyak 150  anggota Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Indramayu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III, bertempat disalahsatu Hotel di Jalan Sasak kembar pada Sabtu, (11/6/2022).

Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Jawa Barat, dr. Asad, menegaskan bahwa MD KAHMI Indramayu  didalam musda ini mengusung  tema “Konsolidasi Organisasi Mengawal Agenda Keumatan dan Kebangsaan”, sangatlah tepat dan diharapan
memiliki peluang untuk lebih maju karena Indramayu  merupakan wilayah strategis mempunyai potensi luar
biasa, dan bisa ikut membangun Indramayu.

“Kita kolaborasi dengan stakeholder di Indramayu. Dan Musda ini punya peluang membuat nilai tambah untuk kemajuan Indramayu,” tutup Asad.

Sedangkan Ketua Pelaksana Musda III MD KAHMI Indramayu, Nurhidayat, menyampaikan rasa syukurnya atas prosesi Musda yang berjalan lancar dan sesuai harapan. Ia berharap Musda menghasilkan keputusan terbaik untuk organisasi serta kepemimpinan baru yang lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

Baca juga :

Kader Mathla’ul Anwar Deklarasikan “Fosil MA”

Ditempat yang sama R.Ganjar Tirta Pramahyana, SH.MH, salahsatu dari Presidium MD KAHMI Indramayu dihadapan awak media mengatakan harus bisa membuat program kerja yang bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Indramayu.

“Seperti yang termuat dalam Al Qur’an, Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafūr kebaikan alam,
akhlak, masyarakat adil dan makmur,  kebaikan dunia dan akhirat,” tegas R.Ganjar Tirta Pramahyana, SH.MH,” Rabu (15/6) yang biasa dipanggil Mas Ganjar.

Dalam Musda Ke III, MD KAHMI Indramayu Tetapkan Lima Presidium yaitu 1. Suhendar, SH.MH, 2.R.Ganjar Tirta Pramahyana, SH.MH, 3. Adi Cahyadi,SE., 4. Dedy S Musasih, SS., 5. L Kurniawati,S.Ag.MH. (K.Spd-19497)

  • Bagikan

Comment