Haji Hasan Pengusaha Muda Indramayu Raih Penghargaan

  • Bagikan
Haji Hasan Pengusaha Muda Indramayu saat menerima Penghargaan (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Dalam  memperingati Milad Media, “Kreator Jabar” yang ke-3 pada tahun 2022 banyak tokoh-tokoh Indramayu yang mendapatkan penghargaan Kreator Jabar Award 2022, diantaranya Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, sebagai Kepala Daerah Inovatif dan Produktif.

Dan ada yang juga pengusaha Indramayu juga mendapatkan penghargaan yaitu Haji Hasan juga mendapatkan Penghargaan yang diserahkan langsung oleh CEO sekaligus Direktur  Media  “Kreator Jabar” Group, Makali Kumar SH  di salahsatu di Desa Bugis Tua Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu pada hari Rabu malam (3/8/2022).

Makali yang didampingi Pimred Kreator Jabar, Abdul Gani dan General Manager Kreator Jabar Group, Darsono menuturkan, pada akhir bulan Juli 2022 yang pemberian penghargaan ini bertepatan dengan momentum peringatan HUT ke-3 media Kreator Jabar, Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut Haji Hasan mengatakan sangat berterimakasih kepada  Pimpinan redaksi media Kreator Jabar  serta selaku senior Dirut. Haji Makali Kumar SH. yang sudah memberikan sebuah penghargaan ke perusahaan kami..dan kami apresiasi sekali.

“Semoga kedepannya PT.Bhakti Indonesia Nagari bersama sama media kreator Jabar ikut andil ikut serta dan bersinergi serta mendukung program program pemerintah demi terwujudnya masyarakat indramayu yang adil  dan makmur yang berkeadilan agar INDRAMAYU LEBIH BERMATABAT. sukses selalu untuk media kreator Jabar,” ucap Haji Hasan.

Baca juga :

Mengenal sosok Pengusaha Muda Haji Khasan

Dalam pemberian penghargaan juga dihadiri Kepala Diskominfo Drs. Aan Hendrajana M., M.Si, Kepala Dinas Kesehatan dr. Deden Bonni Koswara, MM, Kepala Samsat Indramayu Dr. Endang Sobirin, S.Sos., M.Si, Pemimpin bank bjb cabang Indramayu Asep W Islmail, dan  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Manggala Aji Mukti. Selain itu, tampak hadir, Camat Juntinyuat Drs Asep Kusdianti, M. Si dan para Kepala Dasa/Kuwu, diantaranya Kuwu desa Tinumpuk Eka Munandar, Kuwu Dadap, Asyriqin Syarif Wahadi,  Kuwu Pondoh H.Kasiman, Kuwu Desa Segeran Kidul, Ahmad dan Kuwu desa Sambimaya, H. Turyadi. (Yul)

  • Bagikan

Comment