Hadiri HUT RI ke-77 di Istana Negara, Ketum DPP KNPI : Bentuk Sinergi antara Pemerintah dan Pemuda Indonesia

  • Bagikan
Hadiri HUT RI ke-77 di Istana Negara, Ketum DPP KNPI : Bentuk Sinergi antara Pemerintah dan Pemuda Indonesia (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Jakarta – Ketua Umum DPP KNPI, Putri Khairunnisa mengikuti upacara detik-detik peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta. Kehadiran KNPI dalam hal ini turut berpartisipasi memenuhi undangan pada acara HUT RI ke-77 di Istana Negara. Rabu, (17/08/2022).

Putri mengatakan, hal ini merupakan bentuk sinergi antara pemerintah dan Pemuda Indonesia, dimana setiap tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia digelar upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini perlu dikabarkan kepada teman-teman, karena saya hadir sebagai representasi Pemuda Indonesia,” kata Putri kepada awak media.

Menururtnya, sebagai mitra strategis pemerintah, KNPI adalah wadah untuk membangun pemuda indonesia.

“Kami percaya bahwa pemerintahan di bawah Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin akan terus memberi apresiasi terhadap visi dan kreasi pemuda,” tutur Putri.

Pada kesempatan ini, Putri Khairunnisa turut mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan dengan warna merah muda.

Selain itu, Upacara Kemerdekaan dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Dipimpin langsung Presiden Jokowi sebagai Inspektur Upacara dalam memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia di Istana Negara Jakarta.

Baca juga :

KNPI Apresiasi Kinerja Polres dan Pemkab Indramayu

Upacara Kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus ini menjadi hal yang sakral, sehingga momentum ini diingatkan akan jasa para pahlawan dan menjadi hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. (Ir)

  • Bagikan

Comment