Peduli Sesama, DPD IKM Indramayu Salurkan Donasi

  • Bagikan
Peduli Sesama, DPD IKM Indramayu Salurkan Donasi (Foto : MTH)

Tanganrakyat.id, Indramayu – DPD Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Indramayu salurkan donasi sejumlah uang kepada anggota keluarga minang yang sakit.

Donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota IKM Indramayu kepada sesama suku minang yang ada di Kabupaten Indramayu.

Selanjutnya, Donasi tersebut disalurkan kepada Delefenti warga keturunan minang yang tinggal di Desa Wanakaya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Sebelumya Delefenti sempat dirawat di RSUD Sentot Patrol selama lima hari, dengan diagnosa sakit lambung dan darah tinggi.

Ketua DPD IKM Indramayu, Elfian menyampaikan kepada awak media, penyaluran donasi tersebut adalah wujud kepedulian anggota IKM Indramayu kepada sesama suku minang yang ada di Kabupaten Indramayu.

“Semoga dengan penyaluran sejumlah uang ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban keluarga maupun Delefenti untuk biaya pengobatan pasca rawat inap di rumah saki,” tutur Elfian pada Jumat 5 November 2022.

Sementara itu, Delefenti selaku penerima bantuan tali kasih dari DPD IKM Indramayu mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian anggota minang yang telah memberikan donasi berbentuk uang kepada dirinya (4/11).

“Terima kasih banyak IKM Indramayu, doakan saya semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” ucapnya.

Adapun perwakilan DPD IKM Indramayu yang menyerahkan santunan adalah, Ujang Sakira, Heru, Saal, Ujang Al Minang dan Hendra Rabit.
(MTH)

Penulis: MTHEditor: Yuli
  • Bagikan

Comment