Salahsatu UMKM Di Indramayu Meraih Penghargaan Pada Bank Indonesia (BI) Award Tahun 2022

  • Bagikan
Salahsatu UMKM Di Indramayu Meraih Penghargaan Pada Bank Indonesia (BI) Award Tahun 2022 (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Pada acara yang digelar oleh BI Award Tahun 2022, bertempat di Bale Pasundan Gedung BI Jawa Barat Lantai 2 Bandung pada Rabu 30 November 2022 yang lalu PT Harsya Remitindo Kabupaten Indramayu dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Tani Mulus Kabupaten Indramayu meraih penghargaan.

Penghargaan disampaikan pada Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2022 dengan tema “Sinergi dan Inovasi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Menuju Indonesia Maju”.

Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Suwenda, Pemerintah Kabupaten Indramayu hadir mewakili Bupati Nina yang berhalangan hadir.

Dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2022 ini berlangsung hybird yang diikuti dari semua Provinsi se-Indonesia dan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan BI Pusat sekaligus memberikan arahan.

Diterangkan Suwenda, PT Harsya Remitindo Kabupaten Indramayu meraih penghargaan BI Award Tahun 2022 karena dinilai sebagai Perusahaan Transfer Dana Bukan Bank (PTD-BB) Terbaik Wilayah Jawa Barat Tahun 2022.

Kemudian Gapoktan Tani Mulus Kabupaten Indramayu meraih penghargaan BI Award Tahun 2022 dinilai sebagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pendukung Pengendalian Inflasi Wilayah Jawa Barat Tahun 2022.

“Alhamdulillah turut senang dan bangga Kabupaten Indramayu mendapatkan 2 BI Award Tahun 2022 yakni PT Harsya Remitindo Kabupaten Indramayu dan Gapoktan Tani Mulus Kabupaten Indramayu, semoga Visi Indramayu Bermartabat akan cepat terwujud” Harapnya.

Baca juga :

Pengangkatan ASN PPPK di Indramayu, Minim Anggaran dan Formasi Ditentukan Pusat

Masih menurut Suwenda, dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2022 ini Indramayu menjadi bagian dari upaya sinergi dan inovasi dalam memperkuat ketahanan dan kebangkitan menuju Indonesia Maju.

Penulis: Tabroni, SHEditor: Deni
  • Bagikan

Comment