Kapolresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Pabuaran

  • Bagikan
Kapolresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Pabuaran (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Cirebon – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I K, M.H, menggelar kegiatan Ngopi Aspirasi bersama berbagai unsur masyarakat Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di RM. Duwe Rasa Desa Pabuaran Lor, Kecamatan Pabuaran, Kab. Cirebon. Jumat (6/1/2023).

Kehadiran Kapolresta Cirebon itu disambut dengan penampilan Pocil (Polisi Cilik) dari SDN 1 Jatirenggang Pabuaran. Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiatan Ngopi Aspirasi tersebut bertujuan untuk menghimpun berbagai saran dan masukan dari masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menyerap aspirasi, permasalahan dan harapan yang ada di masyarakat terkait potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas di lingkungannya, kata Arif Budiman, S.I.K.,M.H,.

Kombes Pol Arif Budiman, S.I K, M.H, menggelar kegiatan Ngopi Aspirasi bersama berbagai unsur masyarakat Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon (Foto : Red)

“Sehingga nanti, lanjut Arif, kedepan dapat dicarikan solusi jalan keluar serta bisa ditindaklanjuti dengan baik oleh semua pihak melalui Tupoksinya masing masing,” ujarnya.

Selain itu, Polsek jajaran Polresta Cirebon juga bersama dengan Pemdes (pemerintah desa) melakukan pendekatan terhadap masyarakat Pabuaran untuk mensukseskan program Kapolresta Cirebon yakni, Ngopi Aspirasi bersama Kapolresta Cirebon. Agar setiap aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat segera diterima dan ditanggapi agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat.

Polisi Cilik dari SDN 1 Jatirenggang Pabuaran (Foto : Red)

Baca juga :

Kapolresta Cirebon Pantau Sejumlah Posko Operasi Lilin Lodaya

Pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk segera menghubungi layanan call center 110 Polresta Cirebon saat menemukan aksi geng motor maupun tindak kejahatan lainnya di sekitarnya. Dipastikan laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dan petugas berada di lokasi dalam waktu singkat.

Penulis: RKEditor: Yul
  • Bagikan

Comment