Kapolres Indramayu AKBP Dr M. Fahri Siregar : Angkat Bicara Terkait  Penculikan Anak -Anak

  • Bagikan
AKBP Dr M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H Kapolres Indramayu Jawa Barat (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Beredarnya isu penculikan anak diberbagai wilayah di Indonesia termasuk di Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Kapolres Indramayu AKBP Dr M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H. kepada awak media menyebutkan jangan mudah percaya kabar yang beredar secara berantai diberbagai group WA ataupun dimedsos ataupun ikut menyebarkan sebelum tau benar atau dari sumber yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Bisa jadi berita tersebut tidak benar /hoax, karena tidak benar berita tersebut membuat masyarakatnya tidak kondusif,” tegas Kapolres, Kamis (2/2).

Baca juga :

Jalin Silaturahmi, Kapolres Indramayu Terima Kunjungan Manager General Suport PT KPI RU VI Balongan

Lanjut Kapolres sampai hari inipun belum ada pengaduan dari masyarakat terkait penculikan anak seperti halnya berita yang ada dimedsos di Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Selanjutnya kami juga menyediakan layanan “Tim Reaksi Cepat Tanggap” 24 jam untuk pengaduan bisa menghubungi call center Polres Indramayu di nomor 081999700110.

Bagaimanapun Kapolres tetap berharap serta menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada, agar selalu memantau anak-anak saat beraktivitas diluar rumah guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan oleh orang tuanya.

Penulis: Tabroni, SHEditor: Deni
  • Bagikan

Comment