Haji Sawaluddin Nasution Sahuti Permintaan Warga Banjar Sauh

  • Bagikan
Haji Sawaluddin Nasution Sahuti Permintaan Warga Banjar Sauh (Foto : SNP)

Tanganrakyat.id , Mandailing Natal – Pengusaha sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sawaluddin Nasution sahuti permintaan warga dengan memberikan bantuan Speaker aktif di Lingkungan III Banjar Sauh, Kelurahan Panyabungan II Kabupaten Madina. Minggu (25/06/2023).

Bantuan berupa Speaker aktif ini diserahkan Sawaluddin yang diterima langsung oleh Lurah Panyabungan II Abdul Aziz dan disaksikan sejumlah warga serta tokoh masyarakat Banjar Sauh.

Lurah Panyabungan II Abdul Aziz yang dimintai keterangannya mengucapkan terima kasih kepada Sawaluddin Nasution yang telah menyahuti permohonan warga.

“Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan warga dengan sebaik- baiknya. Speaker ini nanti akan di pergunakan untuk keperluan acara siriaon dan sidagolon serta keperluan warga lainnya,” ucapnya.

Aziz juga menambahkan, jika sosok Sawaluddin sudah tak asing lagi bagi warga Lingkungan III Banjar Sauh. “Sawaluddin ini masa kecilnya berbaur di Lingkungan Banjar Sauh ini. Jadi ia sudah tak asing lagi bagi warga sini,” ungkapnya.

Baca juga :

Semarakan Ramadan DPC PKS Sindang bagi-bagi takjil gratis

Sementara, Sawaluddin disela sela kegiatan itu tak lupa mengucapkan syukur atas nikmat masih di berikannya umur yang panjang serta bisa membantu warga yang membutuhkan.

“Semua masyarakat Lingkungan III Banjar Sauh ini masih saya kenal, baik yang muda maupun sudah berusia senja. Semoga bantuan Speaker ini bisa dimanfaatkan dan dipergunakan dengan baik,” katanya.

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment