Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Distribusikan Hewan Kurban Untuk Warga Terampak Gempa Cianjur

  • Bagikan
Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Distribusikan Hewan Kurban Untuk Warga Terampak Gempa Cianjur (Foto : Red)

Tanganrakyat.id , Jakarta – FSPPB (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu) dalam Hari Raya Idul Adha  1444 Hijriah distribusikan hewan qurban kepada warga terdampak gempa di Kampung Kadudampit
Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada Kamis, 29 Juli 2023.

Secara simbolis hewan kurban diserahkan melalui perwakilan FSPPB Kabid. Aksi FSPPB : Tri Wahyudi, SE kepada Herman Hermawan Ketua panitia Qurban Kampung Kadudampit.

Presiden FSPPB Arie Gumilar melalui Kabid. Aksi Tri Wahyudi menyebutkan kita harus banyak bersyukur  kepada Allah SWT yang telah memberikan Rahmad dan hidyahnya seperti kesehatan dan rejeki, juga hari ini masih bisa berbagi melalui hewan kurban.

“Kami / FSPPB telah mempersiapkan hewan kurban ini masuk dalam kriteria yang baik untuk dikurbankan. Karna dalam islam kita tidak bisa menyembelih hewan yang cacat atau pun hewan yang memiliki luka dibadannya,” ucap Triwahyudi atau yang biasa di panggil Pak TW, Kamis, (29/6) siang melalui pesan singkat.

Masih menurut Pak TW, sangat mengharapkan hewan-hewan kurban kiranya sampai kepada yang wajib menerimanya, dan semoga apa yang telah kita kurbankan pada tahun ini mendapatkan ridho dari Allah Swt.

Baca juga :

ELNUSA Tebar Hewan Kurban Hingga ke Pelosok Negeri

Herman Hermawan Ketua panitia kurban Kampung Kadudampit sangat berimakasih kepada FSPPB  (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu) yang telah peduli kepada warga kami yang terdampak Gempa beberapa bulan yang lalu.

“Kami warga Cianjur khususnya Kampung Kadudampit Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Jawa Barat selalu berdoa untuk seluruh anggota juga pengurus FSPPB hingga bisa menjaga kedaulatan negeri melalui bisnis energi Gas Bumi,” tutupnya.

Penulis: Kang SupardiEditor: Yul
  • Bagikan

Comment