Gelar Safari Ramadhan, RU VI tebar Optimisme dan Semangat Berbagi

  • Bagikan
Gelar Safari Ramadhan, RU VI tebar Optimisme dan Semangat Berbagi (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu, –  Bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan kembali melaksanakan gelaran kegiatan Safari Ramadan. Giat Safari Ramadan 2024 tersebut digelar di Gedung Patra Ayu Bumi Patra.

Safari Ramadhan 2024 di RU VI diikuti oleh Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Emma Sri Martini, Direktur Penunjang Bisnis Erry Widiastono, Direktur Utama PT KPI Taufik Adityawarman, Tim Manajemen RU VI Balongan serta perwakilan Direksi dari Subholding Pertamina Group di Indramayu.

Acara tersebut diisi dengan kegiatan doa bersama, tausiyah keagamaan dan pemberian santunan kepada anak yatim dan bantuan pendidikan untuk sejumlah yayasan yang berada di sekitar wilayah Indramayu.

Menyampaikan sambutannya, Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Emma Sri Martini menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi, kinerja dan kerja keras yang sudah diberikan oleh seluruh Perwira Pertamina disetiap Subholding maupun anak perusahaan.

“Mari jadikan momentum Ramadan ini sebagai sebuah energi kebersamaan yang mempererat semangat kolaborasi sebagai langkah manifestasi energi yang bermanfaat bagi bangsa dan perusahaan”, ucap Emma.

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama PT KPI Taufik Adityawarman mengatakan bulan Ramadan menjadi momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi, kolaborasi dan menebar lebih banyak kebaikan yang akan menjadi berkah.

“Semoga melalui semangat Energi Kebersamaan sesuai dengan tema Ramadan Pertamina 2024 ini dapat menciptakan harmonisasi, meningkatkan kualitas diri dan menumbuhkan empati untuk mempererat kebersamaan yang membawa kebermanfaatan dan kedamaian bangsa serta perusahaan”, tutup Taufik.

Baca juga:

Pertamina RU VI ajak Penyandang Tunarungu Semangat Belajar Mengaji dengan Bahasa Isyarat

Sementara itu Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Mohamad Zulkifli mengungkapkan RU VI bersama Pertamina Grup di Indramayu pada acara Safari Ramadan ini menyerahkan santunan dan bingkisan berupa peralatan sekolah untuk 185 anak yatim di sekitar kilang RU VI serta bantuan pendidikan untuk 10 yayasan di wilayah Indramayu dengan total Rp 183.250.000,-.

Selama bulan Ramadan, melalui Bazma RU VI Perwira RU VI mendistribusikan beras dengan total 8.385 kg kepada 1.667 mustahik, menyediakan takjil, dana kebersihan di 20 masjid dan mushola serta pembagian karpet sajadah di 20 mushola di wilayah Indramayu dengan total dana terkumpul sebesar Rp 229.000.000,- .

Kemudian bakti sosial dan pencegahan stunting oleh Persatuan Wanita Patra (PWP) RU VI dengan total tali kasih sebesar Rp 60.000.000,-.

Penulis: RkEditor: Yul
  • Bagikan

Comment