oleh

Prinsip- Prinsip Dasar Integritas Komunitas Relawan Independen

-Nasional, Sosial-1.333 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Untuk menjaga integritas yang tinggi dalam setiap kegiatan kemanusiaan, maka Ketua KRI Kabupaten Indramayu Kang Supardi melalui release media menerangkan perlunya menetapkan komitmen bersama untuk di taati oleh semua anggota KRI terutama anggota Komunitas Relawan Independen  yang ada di Indramayu diantaranya sebagai berikut:

1. Bertindak Jujur
Bertindak jujur dalam berinteraksi dengan sesama Relawan KRI maupun dengan Relawan ekternal selalu bertindak baik dan mengaju kepada kemanusiaan.

2. Dapat di Percaya
Tidak menyalahgunakan wewenang dan nama KRI Kabupaten Indramayu untuk kepentingan pribadi, pihak lain ataupun kegiatan Politik mengingat KRI sebagai Relawan Independen yang bergerak di Kemanusiaan, Sosial, Lingkungan.

3.Menghindari komplik kepentingan
tidak terlibat atau melakukan tindakan yang dapat menimbulkan komplik kepentingan dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan.

Demikian hal-hal yang perlu disampaikan untuk diketahui bersama serta dilaksanakan, semoga kita selalu di beri kesehatan dan bisa membantu orang lain. Salam Kemanusiaan, Salam Tangguh, Salam Kekeluargaan
Pelihara Militansi Jaga Akhlak, Avignam Jagat Samagram, Kita Jaga Alam-Alam Jaga Kita. (Yul)

Komentar

News Feed