Orari Lokal Indramayu Berperan Aktif Dalam Dukom Porda 2018 Di Kabupaten Bogor

  • Bagikan

Tanganrakyat.id – Indramayu – ORARI Lokal Indramayu pada pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII tahun 2018 ikut berperan aktif dan memberikan bantuan Dukom pada perhelatan akbar tingkat Jabar tersebut hal ini terlihat saat acara pelepasan Kontingen Kabupaten Indramayu yang akan berangkat ke Bogor. Jum’at (05/09/2018) di halaman Pendopo Kabupaten Indramayu.

Syafik dengan panggilan callsen YD1IJA kepada tanganrakyat.id mengatakan saya akan menjaga dan memberikan dukungan Komunikasi kepada kontingan Kabupaten Indramayu juga akan memberikan informasi seakurat mungkin sehingga informasi tersebut sebagai data yang dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya sesuai dengan profesi saya di Orari juga menjaga kewibawaan serta nama baik Orari Kabupaten Indramayu,” ujarnya

Di tempat terpisah Ketua Orari Lokal Indramayu Yayat Ruhiyat dan Sebagai Pengurus Koni menjelaskan, jumlah kontingan Kabupaten Indramayu seluruhnya mencapai 350 orang yang terdiri dari 196 atlet, 81 oficial, 39 satgas, 34 tim pendukung lainnya dan akan mengikuti 23 cabang olaraga yang akan digelar pada tanggal 5 – 16 Oktober 2018 dan ini tugas Orari harus bisa mengkafer dan mencari informasi tentang data – data nanti juga hasil kemenangan Kontingen Indramayu dan harus akurat dan di pertanggungjawakan data tersebut.

Di ketahui sebelumnya 11 cabang olahraga telah diberangkatkan lebih dahulu karena di mulai lebih awal pertandingan sebelum di adakan pembukaan Porda.

“Harapan kami sebagai Pengurus Koni Kabupaten Indramayu bisa meraih emas Maksimal meskipun target kita 15 medali emas.,” tegasnya. (Kang Supardi)

  • Bagikan

Comment