oleh

Ns Nurimi, Skep Perawat Teladan 2018 Versi Kabupaten Indramayu

-Daerah-905 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Hari jadi Kabupaten Indramayu yang ke 491 yang jatuh pada 7 Oktober menjadi momen berharga bagi Ns Nurimi,Skep perawat senior di RS Bhayangkara Losarang Indramayu.

Pada peringatan hari jadi Kabupaten Indramayu tersebut,ia mendapatkan penghargaan sebagai perawat teladan versi Kabupaten Indramayu 2018

Surat keputusan sebagai perawat teladan ini dibacakan oleh ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Taufik Hidayat di sidang paripurna hari jadi Kabupaten Indramayu yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Indramayu pada Minggu (7/10/2018).

“Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan. Mudah-mudahan kedepan bisa semakin baik lagi dalam bekerja dan melayani pasien di RS Bhayangkara Losarang,”kata dia.

Ns Nurimi yang saat ini menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) kepala urusan pelayanan keperawatan (kauryanwat) RS Bhayangkara Losarang Indramayu mengungkapkan prinsip dasar sebagai perawat adalah sabar dalam memberikan pelayanan kepada pasien .

“Sabar dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab adalah prinsip kerja yang selalu harus ditanamkan oleh perawat. Saya mencoba untuk bisa menjalankan prinsip kerja tersebut,”kata dia.

Perawat yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih 19 tahun ini berharap bisa terus meningkatkan layanan terbaik untuk pasien.(KkP/KSpd)

Komentar

News Feed