oleh

Seorang Kakek Diduga Akan Mencabuli Anak Di Bawah Umur

-Peristiwa-1.975 views

Tanganrakyat.id -Indramayu – Sungguh bejat kelakuan kakek bernama Cadik (63) bukannya banyak beribadah malah mengumbar hawa nafsu kakek yang beralamat desa pabean udik Indramayu ini di duga akan melakukan aksi bejat dengan mencabuli anak di bawah umur. Jum’at (12/10/2018).

“Di duga telah melakukan perbuatan tidak terpuji  yaitu pencabulan terhadap anak saya Fulan (nama samaran) yang masih bawah umur, ini dilakukan seorang kakek bernama Cadik, menurut keterangan anak saya , anak saya waktu itu bermain di halaman rumah kakek ini tiba – tiba di undang ke dalam rumah si kakek selanjutnya si kakek menutup pintu juga jendela, terus kakek tersebut tangannya masukan ke celana dalam kemaluan anak saya dan meraba rabanya,” ujar Watinih yang merupakan orang tua korban saat di temui team media www.tanganrakyat.id

Masih menurut Orang tua korban Pelaku  tersebut kesehariannya sebagai Tukang becak tapi ada juga yang bilang sebagai dukun beralamat di blok anjun desa pabean udik Indramayu.

Sedangkan korban berinisial Fulan (Nama samaran) berusia baru 5 tahun , masih sekolah Taman kanak -kanak, Korban dan pelaku merupakan tetangga dekat.

“Sampai saat ini pelaku masih berkeliaran bebas sehingga pihak korban trauma dan ketakutan, di duga oleh orang tua korban kemungkinan besar masih ada korban lain selain anak saya,” ujarnya.(Mtd)

Komentar

News Feed