oleh

Diduga Hendak Curi Pisang, Pelaku Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

-Daerah, Peristiwa-1.205 views

Tanganrakyat.id –Indramayu -Dua orang tak dikenal diduga akan  mencuri buah pisang di kebun milik warga, karena di ketahui pemilik kebun mengambil langkah seribu yaitu kabur dengan meninggalkan sepeda motornya. peristiwa ini terjadi tepatnya di toang nyamplung desa Cipaat. Sabtu (27/10) malam. Barang bukti motor tersebut kini diamankan di kantor desa Cipaat Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu.

Kuwu desa Cipaat, Kusnadi SE menuturkan, peristiwa tersebut diketahui oleh seorang saksi Herman (30), pemilik warung di sekitar lokasi  pada pukul 22.30 wib. Ia bermaksud melakukan patroli pada warungnya dan melihat ada dua orang yang membawa dua sepeda motor. Namun, melihat saksi mendekat mereka lantas kabur dengan berboncengan dan meninggalkan 1 (satu) sepeda motornya. iapun melaporkan peristiwa itu ke RT setempat dan mengamankan sepeda motor tersebut ke kantor desa.

“ Benar, semalam sekitar pukul 22.30 wib. Saksi yang tengah patroli warungnya melihat ada dua orang bawa motor yang satu bawa pisang, sementara yang satu sendirian, melihat saksi mendekat selanjutnya mereka kabur berboncengan, sementara satu motor yg satunya ditinggal.” terang Kusnadi, kuwu desa Cipaat saat dihubungi awak media. Minggu (28/10/2018).

Masih menurut Kusnadi, barang bukti yang diamankan diantaranya satu unit sepeda motor yang telah di modifikasi berikut tas berisikan dompet warna coklat, sementara dalam dompet berisikan uang tunai sebesar Rp.200 ribu, ktp, kis milik warga desa Bugis Tua kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Guna memastikan, pihaknyapun akan melakukaan koordinasi dengan pemerintah desa bugis tua.

“Barang bukti lainnya pelaku membawa pisang pak, selain pemberitahuan lewat FB kami akan menghubungi pemdes Bugis tua untuk mengetahui kebenaranya.”tutupnya.(KkP/KSpd)

Komentar

News Feed