oleh

PT. Polytama Propindo menyalurkan  Rp.150.500.000,- Untuk Pengembangan Masjid Islamic Center Indramayu

-Daerah, Sosial-849 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – PT Polytama Propindo yang beralamat di Jalan Raya Balongan Indramayu ini menyalurkan dana program untuk Masyarakat  Corporate Social Responsibility (CSR) untuk disalurkan ke Masjid  Islamic Center Syech Abdul  Indramayu guna mendukung program pemerintah Indramayu relegius.

PT Polytama melakukan program nyata melalui CSR dan langsung di aplikasikan dan di rasakan oleh masyarakat luas.

Penyerahan CSR PT Polytama guna pengembangan pembangunan Islamic Center Syech Abdul Manan Indramayu berlangsung di Pendopo Indramayu, Selasa, (29/01/2019)

Presiden Direktur PT. Polytama Propindo Didik Susilo,  langsung menyerahkan Bantuan CSR tersebut ke Ketua Yayasan Islamic Center, H. Maksudi, di saksikan langsung Plt. Bupati Indramayu H.Supendi hadir juga para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Indramayu.

Presiden Direktur PT. Polytama, Didik Susilo mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa berkontribusi dan menjadi bagian perjalanan pembangunan di Kabupaten Indramayu. Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu, perusahaan produsen  resin polypropylene  (bijih plastik) ini menyediakan tiga unit fasilitas toilet di Masjid Islamic Center yang bisa menampung ribuan jemaah.

CSR, Polytama yang pada Desember 2018 lalu memperoleh penghargaan Proper Hijau dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), ingin membuktikan komitmen lebih luas. Dana CSR yang digulirkan, tidak hanya berkaitan dengan masalah material, tetapi juga aspek spiritual.

“Kami juga peduli dengan visi Remaja Indramayu (Reljius, Maju, Mandiri dan Sejahtera).Bantuan untuk melengkapi fasilitas di masjid raya ini, Polytama menyentuh aspek relijius atau spiritual yang menjad ilandasan utama pembangunan di Indramayu,” tutur Didik.

Sementara itu Plt. Bupati Indramayu Supendi mengatakan, semenjak dibangun dan diresmikan Islamic Center Syech Abdul Manan Indramayu terus dilakukan pengembangan sarana dan prasaran lainnya untuk memenuhi kebutuhan jamaah yang terus berdatangan setiap hari. Masjid ini semakin viral karena banyak orang yang berselfi  dan disebarluaskan melalui media social.

CSR PT. Polytama Propindo menyalurkan  Rp.150.500.000,- yang diperuntukan bagi toilet wanita dalam masjid, toilet menara pria, dan toilet menara wanita. (KkP)

Komentar

News Feed