oleh

Marsdya Bagus Puruhito Kabasarnas Yang Baru Gantikan M Syaugi

Tanganrakyat.id – Jakarta – Marsekal Madya M Syaugi memasuki masa purna tugas, sebagai gantinya di lantik Marsekal Madya (TNI) Bagus Puruhito sebagai Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas).

Puruhito di lantik hari Rabu (30/01/2019) di Kantor kementrian perhubungan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan pukul 13.00 WIB dengan prosesi acara diawali pembacaan Surat Keputusan Presiden Nomor 7/TPA tahun 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi utama di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Ketua KRI Kabupaten Indramayu Kang Supardi (Kiri) Saat Koordinasi Dengan Kakansar Jawa Barat Dan Kasipot.(Foto.KkP)

“Selanjutnya mengangkat Marsekal Madya Bagus Puruhito sebagai Kepala Basarnas yang baru semoga bisa menjadikan Basarnas lebih baik dan tangguh”, tegas Budi.

Pada saat itu juga langsung dilaksanakanĀ  sumpah jabatan atas Kepala Basarnas yang baru tersebut. Hadir dalam acara pelantikan tersebut pejabat eselon 1 dan 2 pegawai Basarnas dan tamu undangan.

Di tempat terpisah Ketua Relawan Independen (KRI) Kabupaten Indramayu Kang Supardi atau yang biasa di sebut Kakang Prabu saat di hubungi melalui pesan elekroniknya menyampaikan Selamat atas di lantiknya Marsekal Madya Bagus Puruhito dengan dilantiknya sebagai Kepala Basarnas yang Baru, harapannya kedepan bisa membangun kemitraan dengan relawan kemanusiaan, Kamis (31/01/2019).

Acara ditutup dengan ucapan selamat kepada Bagus Puruhito sebagai Kepala Basarnas yang Baru oleh tamu undangan yang hadir.(Red)

Komentar

News Feed