oleh

Pabrik Tekstil PT Shinta Indah Jaya Akan Segera Beroperasi Di Indramayu

-Daerah, Ekbis-6.575 views

 

Tanganrakyat.id – Indramayu – Sekian tahun lamanya Indramayu semenjak di pimpin oleh Bupati Anna Sophanah jarang investor yang berivestasi di Indramayu entah kenapa, padahal Indramayu sangat membutuhkan hal tersebut karena banyak pengangguran yang pada akhirnya pada keluar daerah ataupun menjadi TKI ataupun yang lebih di kenal dengan sebutan PMI (Pekerja Migran Indonesia yang tentu taruhannya nyawa karena hidup di Negeri orang seperti baru-baru ini yang terjadi di Negeri Cina karena suntikan hormon) ini sangat di sayangkan oleh sebagian masyarakat Indramayu.

Setelah Bupati Indramayu Anna Sophanah Mengundurkan diri karena alasan ingin akan fokus ke Keluarga dan sebagai Plt. H Supendi geliat ekonomi di Indramayu mulai nampak dan investor mulai melirik Indramayu terbukti akan di bangunnya Pabrik Tekstil PT Shinta Indah Jaya yang berlokasi di Jalan Bantarwaru – Cikamurang Desa Sanca Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. saat ini Pabrik tersebut dalam proses Pembangunan di harapkan selesai pada akhir 2019, dan segera beroperasi pada tahun 2020 mendatang.

Dalam pembangunan tersebut peletakan batu pertama dilakukan oleh Plt.Bupati Indramayu H. Supendi menjelaskan, keberadaan pabrik tekstil yang berada di Desa Sanca Kecamatan Gantar ini harus didukung oleh semua pihak terutama masyarakat yang ada disekitar pabrik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Tekstil PT Shinta Indah Jaya yang berlokasi di Jalan Bantarwaru – Cikamurang Desa Sanca Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu,(Foto.Red)

PT. Shinta Indah Jaya mereka datang ke Pemkab Indramayu untuk berinvestasi, karena akan banyak menguntungkan semua pihak maka keberadaanya harus didukung oleh berbagai pihak terutama situasi keamanan dalam berusaha.

“Kehadiran PT. Shinta Indah Jaya ini serius ingin berinvestasi di Indramayu maka kita bantu perijinan semaksimal mungkin. Selain itu ini akan menyerap banyak tenaga kerja maka keamanan dan kenyamanannya kita harus jaga,” tegas Supendi.

Sementara itu Presiden Direktur PT. Shinta Indah Jaya, Tan Chee Weng berharap, kehadiran pabriknya bisa diterima oleh masyarakat Indramayu terutama daerah sekitarnya.(KkP)

Komentar

News Feed