oleh

Budi Santosa Syarif ,Maintenance Kilang Wajib Untuk Menjaga Kualitas Produksi

-Ekbis, Nasional-835 views

Tanganrakyat.id -Palembang – Seluruh Kilang  Minyak di Indonesia untuk menjaga kualitas produksi dan juga kehandalan Kilang – Kilang tersebut wajib diadakan pemeliharaan (maintenance) hal ini sampaikan oleh Direktur Pengolahan Pertamina Budi Santosa Syarif , pada Rakor Direktorat Pengolahan yang membahas tentang unplanned shutdown, turn around dan change out catalyst.

“Pemeliharaan Kilang wajib dilakukan oleh semua kilang agar kualitas  produksi dan kehandalan Kilang Minyak tetap terjaga dengan baik sehingga bisa memenuhi kebutuhan pasar dan juga ramah lingkungan,”tegas Budi di ballroom Hotel Ariesta , Palembang, Rabu (7/2/2019)

Masih menurut Budi , Pemeliharaan itu harus dilakukan sesuai dengan planing yang telah di tetapkan demi kehandalan kilang. Perencanaan yang baik dan pelaksanaan maintenance yang tepat waktu akan membuat kinerja Kilang semakin efektif.

Pemeliharaan Kilang ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dan saya yakin dengan kemampuan insan Pengolahan,” imbuh Budi.

Budi juga meminta kepada  insan Pengolahan untuk mengidentifikasi permasalahan melalui data-data maintenance yang dimiliki di setiap Refinery Unit  untuk dibahas dalam FGD (Focus Group Discusion) mendatang.(Red)

Komentar

News Feed