oleh

Pertamina RU VI Balongan Adakan Focus Group Discussion CSR

-Daerah, Ekbis-1.683 views

Tanganrakyat.id – Balongan – Indramayu –  Dalam rangka meningkatkan efektifitas penyelenggaraan program dengan masyarakat mitra binaan program Corporate Social Responsibility (CSR), Pertamina RU VI Balongan menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama stakeholder perusahaan yang bertempat di Gedung PWP RU VI, Kamis (4/4/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut Unit Manager Communication, Relation and CSR RU VI Eko Kristiawan, Camat Balongan Udi Mashudi, Dinas Pendidikan dan Pariwisata Indramayu, Perangkat desa  penyangga Kilang Balongan, serta mitra binaan RU VI.

Pertamina RU VI Balongan menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama stakeholder perusahaan yang bertempat di Gedung PWP RU VI, Kamis (4/4/2019) (Foto.Red)

Dalam kesempatan tersebut, Unit Manager Communication Relation and CSR RU VI Eko Kristiawan menyampaikan FGD ini dimaksudkan sebagai forum diskusi terkait rencana kerja CSR sekaligus menampung aspirasi warga demi kemajuan kelompok mitra binaan RU VI Balongan.

“Tujuan CSR ini kan memang selain untuk memberdayakan masyarakat, kita juga membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan warga. Jadi harapan kami FGD ini bisa mengakomodir kebutuhan kelompok agar menjadi lebih baik lagi”, tegas Eko.

Eko menambahkan, FGD ini juga untuk menunjukkan bahwa Pertamina berkomitmen dalam melaksanakan tanggung jawab sosial terhadap warga sekitar bahwa program CSR akan terus berjalan secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan dan tata waktu program masing-masing.

Sementara itu, Lutfiyah, pelaksana program sekolah mangrove mengatakan FGD ini memberikan motivasi kepada mitra binaan untuk semakin maju dan berkembang karena mendapat support dari Pertamina RU VI Balongan.

Lutfiyah menambahkan, FGD ini juga memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada saat menjalankan program CSR yang dijalankan mitra binaan RU VI sehingga program yang sedang dilaksanakan dapat berjalan secara efektif.(Yul)

Komentar

News Feed