oleh

Peringati Hari Kartini, Sanggar Kembar Hongkong Gelar Penghargaan The Best Of Makeup Artis Dan Model

Tanganrakyat.id – Hongkong – Untuk mengenang Jasa Ibu Kartini tokoh emansipasi wanita Indonesia yang diperingati tanggal 21 April 2019, Sanggar Kembar Hongkong
Gelar penghargaan the best of makeup artis dan model, 250 Orang pemodel ikut dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini cukup meriah dan Masyarakat sekitar juga warga Indonesia yang ada di Hongkong sangat antusias dalam kegiatan tersebut, tak asing lagi salah satu model Princess Novita dari Sanggar Rias Aminda juga ikut dalam acara tersebut, Kegiatan ini dilakasnakan di TST The One Hongkong, Minggu (21/04/2019)

Princess Novita Bersama Periasnya Sri Sukapti Asal Kendal Jawa Tengah (Foto.PN)

Dalam Kegiatan tersebut saat pengumuman puncak acara Princess Novita dari sanggar Rias Aminda memperoleh penghargaan Tropi dan Piagam sebagai The Best Model.

Princess Novita saat di hubungi melalui Selularnya kepada team tanganrakyat.id mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuportnya terutama Perias saya Sri Sukapti.

Princess Novita Dari Sanggar Rias Aminda Saat Menerima Penghargaan, (Foto.PN)

“Terimakasih kepada semua yang telah mensuport dan mendukung saya pada ajang Penghargaan The Best Of Makeup Artis Dan Model, ini tentu berkat Do’a dari semuanya dan perias Saya Sri Sukapti,” ujar Princess Novita yang mempunyai jiwa sosial tinggi yang selalu menyisihkan hartanya untuk kemanusiaan, seperti baru – baru ini juga membantu Korban banjir di Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Harapannya semoga tiap tahun di adakan acara seperti ini dan juga sebagai ajang silahturahmi antar para model Indonesia yang ada di Hongkong,” pungkasnya. (Koresponden. PN.Editor. KkP)

Komentar

News Feed