oleh

PKK dan DWP Syiar Romadhan Dengan Tadarus Rutin

-Daerah, Peristiwa-1.064 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Bulan Romadhan adalah bulan penuh rahmat dan Magfiroh dari Allah SWT. Dengan datangnya bulan suci tersebut orang banyak berlomba – lomba berbuat kebaikan tak ketinggalan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama dengan Darma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten Indramayu selama bulan Ramadhan adakan syiar Romadhan yaitu dalam bentuk tadarus Al-Qur’an secara rutin bertempat di Pendopo Kabupaten, Kamis, (09/05/2019).

Bupati Indramayu H. Supendi mengatakan, kegiatan tadarus rutin yang digelar setiap tahun selama bulan Ramadhan ini harus terus ditingkatkan kualitasnya. Kegiatan yang menyatukan dua organisasi kewanitaan ini diharapkan lebih meningkatkan nuansa religius di Kabupaten Indramayu.

PKK Dan DWP Syiar Romadhan Dengan Tadarus Rutin Bertempat Di Pendopo Kabupaten Indramayu (Foto.Dn)

Supendi menambahkan, tadarus Al-Qur’an ini harus bisa jadi bahan pembelajaran bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kadar iman dan taqwa. Dan dijadikan pula untuk menggali isi kandungan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup umat Islam.

“Insya Allah dengan pengajian yang digelar rutin oleh PKK dan Darma Wanita ini, nuansa religius di Indramayu semakin terasa dan berkah dari Allah SWT akan datang kepada masyarakat Indramayu karena setiap pagi lantunan Al-Qur’an terdengar dari semua sekolah-sekolah dan juga perkantoran,” tegas Supendi.

Selanjutnya, dalam tadarus rutin tersebut setiap hari akan dilakukan secara bergantian dengan berbagai anggota PKK dan DWP dari masing-masing unit instansi. (Yul)

Komentar

News Feed