oleh

Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Apresiasi Proses Pemilu Di Indramayu

Tannganrakyat.id – Indramayu –
Pasca perhitungan Pleno tingkat PPK seluruh Kabupaten Indramayu yang sudah selesai kurang lebih satu bulan yang lalu, hal ini di apresiasi oleh beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Indramayu.

Salah satunya Ketua MUI Kabupaten Indramayu , KH. Moh. Syathori, mengatakan bahwa Pemilu 2019 Tingkat PPK hasil rekapitulasi pleno PPK berjalan aman, lancar, Jurdil, transparan dan demokratis.

Hal senada disampaikan ketua FKUB Kab Indramayu Drs. Warmin Permana bahwa Rekapitulasi Pleno tingkat PPK se- kecamatan Indramayu secara umum berjalan Jurdil, transparan dan Demokratis, juga menghimbau Masyarakat.
“Semua pihak harus tenang dan menahan diri hingga proses rekapitulasi tingkat pusat selesai,” tegasnya.

Menurut, Ketua PPK Kecamatan Indramayu N. SUBHAN sistem Demokrasi Pancasila merupakan demokrasi berketuhanan, beretika, dan berkesatuan. dan perjalanan sidang Pleno tingkat PPK juga berjalan aman dan semua pihak harus
menghormati keputusan yang dihasilkan sambil menunggu keputusan tingkat KPU pusat sebagai keputusan yang diatur perundang-undangan Negera Republik Indonesia”, himbaunya. (C.tisna).

Komentar

News Feed