oleh

Bazma RU VI Balongan, Ajak 300 Anak Yatim Dan Kaum Duafa Shoping Gratis

Tanganrakyat.id – Indramayu – Badan Amil Zakat (Bazma) RU VI Balongan mengadakan shoping gratis untuk 300 anak yatim piatu dan dufa yang terdiri dari lembaga pendidikan, Pondok Pesantren dan yayasan di bulan Ramadhan ini diajak belanja gratis ke salah satu Toserba Indramayu, Senin (20/05/2019).

Ketua Bazma RU-VI Balongan Asrinur dalam sambutannya didampingi seluruh pengurus menyampaikan bahwa program shoping bersama Bazma sudah dilaksanakan selama bertahun-tahun.

“Seperti biasa pada setiap tahun Bazma memberikan shoping bareng yang didalamnya terdiri dari yatim atau piatu serta duafa yang waktunya selalu kami laksanakan pada saat ramadhan  tiba, harapan kami agar dapat membantu kebutuhan anak-anak tersebut dan dapat memberi rasa senang bagi setiap anak yang menerima program shoping bersama Bazma. Untuk itu kebahagiaan dari ratusan anak-anak yang kami bawa untuk shoping diharapkan menjadi berkah bagi keberlangsungan dan keberhasilan Bazma RU-VI Balongan, ” Terangnya.

Pada saat yang sama, pelaksana Bazma RU-VI Balongan Ustadz Syahroni menambahkan agar anak – anak yang telah menerima manfaat dari Bazma RU-VI Balongan selalu memohonkan doanya kepada Allah SWT untuk Bazma RU-Balongan.

“Tidak lupa kami memohon doa kepada seluruh anak yatim piatu serta duafa agar seluruh karyawan Bazma dan Pertamina RU-VI Balongan dalam perjalanannya senantiasa diberikan kesuksesan dan berkah sepanjang masa, ” ucapnya.

Salah satu perwakilan yang hadir dalam acara tersebut, Ustadz Ainur Rofiq dari Pondok pesantren Roudhotut Tholibin Singaraja mengucapkan terimakasih atas program rutin yang dilaksanakan oleh Bazma RU-VI Balongan.

“Untuk kesekian kalinya anak-anak kami menikmati indahnya berbelanja bersama di swalayan, kami sangat tahu bagaimana senangnya anak-anak kami ketika masuk swalayan, memilih apa yang mereka inginkan, rata-rata anak-anak membeli produk makanan ringan, minuman, alat tulis dan juga perlengkapan mandi untuk kebutuhan mereka sendiri dan keluarga, ” terangnya

Aktifitas Shoping bersama Bazma RU-VI Balongan sudah dilaksanakan hampir puluhan tahun, dan pada tahun ini Bazma memilih Toserba Jogja sebagai tempat belanja bagi anak-anak yatim piatu dan duafa yang tersebar diseluruh pelosok Indramayu. (C.tisna)

Komentar

News Feed